Realme Siap Hadirkan 20 Smart AIoT di Tahun Ini, Apa Saja?

Realme Smart AIoT

Telset.id, Jakarta – Selain meluncurkan Realme X50 Pro 5G, Realme juga secara resmi mengumumkan strategi mereka untuk berfokus pada Artificial Intelligence of Things (AIoT) yang mereka sebut sebagai Realme UNI Smart AIoT.

Perusahaan asal China itu bakal meluncurkan lebih dari 20 gadget pada tahun 2020 yang tergabung dalam Realme UNI Smart AIoT.

Dengan strategi tersebut, Realme memiliki tujuan utama untuk mempertahankan kecepatan pertumbuhannya yang pesat demi menjadi merek AIoT yang tumbuh paling cepat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Sebagai pendukung untuk meningkatkan pengalaman realme AIoT, perusahaan juga merilis aplikasi Realme Link untuk membantu pengguna mengelola produk AIoT dengan mudah.

Realme sendiri berencana untuk menghadirkan 4 Smart Hubs atau perangkat berbasis AIoT, termasuk Smart Screen, Smart Earphone, Smart Watch, dan Smart Speaker.

Sebelumnya, Realme telah meluncurkan smartphone Realme X50 Pro, sebagai seri flagship pertama Realme dengan dukungan teknologi 5G.

{Baca Juga: Virus Corona Ancam Distribusi Smartphone, Realme: Stok Aman!}

Realme X50 5G memiliki spesifikasi dapur pacu yang kencang, sesuai dengan namanya. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan modem 5G Snapdragon X55.

Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM hingga 12GB berjenis LPDDR5, storage 256GB berjenis UFS 3.0 dengan fitur TurboWrite dan Host Performance Booster, serta baterai berkapasitas 4,200 mAh dengan dukungan SuperDart Flash Charge 65W.

{Baca Juga: Realme X50 Pro Debut, Punya Enam Kamera dan Snapdragon 865}

Bukan cuma dapur pacu saja yang kencang, Realme X50 5G juga disematkan layar yang juga “kencang”. Smartphone tersebut punya layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci beresolusi Full HD+ dengan dukungan refresh rate hingga 90Hz.

Smartphone yang juga telah mendukung NFC serta Vapor Cooling System itu akan tersedia dengan harga mulai €599 atau setara Rp 9 jutaan sampai €749 atau setara Rp 11,2 jutaan. Smartphone ini juga punya dua opsi warna menarik, yakni Moss Green dan Rust Red. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here