Lima Toko Resmi Realme Hadir Serentak di 5 Kota Indonesia

official store realme indonesia

Telset.id, Jakarta – Realme membuka toko resmi mereka di 5 kota di indonesia secara serentak pada Jumat (26/3/2021). Dengan adanya tambahan 5 toko resmi ini, total ada 25 Realme Official Store di seluruh Indonesia.

Pembukaan toko resmi Realme ini menggandeng dealer-dealer besar di 5 kota, yaitu Berkawan Ponsel dari Medan, Pertemuan Cell dari Karawang, SMS Shop dari Semarang, Maju Hardware dari Madiun, dan Andalas Kilo dari Balikpapan.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, peresmian ini sebagai pembuktian komitmen Realme kepada anak muda. Realme ingin agar anak-anak muda semakin mudah dalam membeli smartphone serta perangkat AIoT Realme.

{Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Realme 8 Pro vs Realme 8, Suka Mana?}

“Realme Official Store di 5 kota tersebut mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk teknologi dari Realme, khususnya Realme AIoT dalam 1 tempat,” jelasnya.

“Konsep baru Realme Official Store dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru realme,” sambung Palson Yi.

Program Menarik di Realme Official Store

Terdapat beberapa program menarik untuk seluruh pembeli yang akan diadakan oleh realme selama periode pembukaan Realme Official Store di 5 kota tersebut.

Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan undian senilai jutaan rupiah dan mengikuti beragam kegiatan menarik dengan melakukan transaksi semua produk Realme.

{Baca juga: Realme 8 Series Diresmikan, Punya Kamera 108 MP}

Realme juga menempatkan kesehatan dan keselamatan pengunjung toko resmi mereka sebagai prioritas utama. Untuk itu, perusahaan asal China ini akan menerapkan langkah pencegahan dan mengikuti seluruh regulasi yang ditetapkan pemerintah.

Beberapa hal yang diterapkan di toko antara lain, wajib mengenakan masker untuk semua kru toko dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer, menjaga jarak antar pengunjung di dalam toko, dan hanya melayani pemeriksaan fisik dan pengisian daya untuk setiap pembelian produk Realme.

Toko resmi realme indonesia

Untuk mengikuti keseruan selama periode grand opening berlangsung, konsumen di kota Medan, Kawarang, Semarang, Madiun, dan Balikpapan, dipersilakan untuk mengunjungi toko resmi terbaru dari Realme tersebut.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai alamatnya, Anda dapat mengunjungi situs resmi Realme Indonesia. Sementara itu, untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai penawaran di toko offline Realme, pantau terus Instagram @realmestore.Indonesia. (NM/MF)

Previous articleGerai Khusus Oppo Reno5 Marvel Edition Dibuka di Plaza Indonesia
Next articleGandeng Allianz, Telkomsel Luncurkan Paket Data Proteksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here