Home Gizmo Realme Jual Sikat Gigi Elektrik di Indonesia, Apa Istimewanya?

Realme Jual Sikat Gigi Elektrik di Indonesia, Apa Istimewanya?

Telset.id, Jakarta – Bukan cuma smartphone dan earphone TWS, realme juga menghadirkan sikat gigi elektrik bernama M1 Sonic dan N1 Sonic di Indonesia.

Sikat gigi elektrik realme M1 Sonic Electric Toothbrush didukung dengan mesin sonic yang canggih besutan perusahaan LEBOND. Mesin ini dapat melakukan 34,000 kali getaran per menit dan membersihkan gigi sampai ke area yang sulit untuk dicapai sikat gigi biasa.

Selain itu, ukuran mesinnya juga sangat kecil sehingga suara yang ditimbulkan tidak mengganggu. Realme M1 Sonic Toothbrush menggunakan kepala sikat dengan tebal hanya 3.5mm yang terbuat dari proses hot-melt.

Sikat gigi elektrik dari realme ini terasa nyaman di mulut dan 100% bebas dari bahan metal. Sehingga sangat aman digunakan karena tidak akan menyebabkan luka di mulut.

{Baca Juga: Realme Narzo 20 di Indonesia Harga Mulai Rp 2 Jutaan}

Selain itu, kualitas bulu sikat dari Dupont bristles memiliki manfaat 99.99% anti bakteri. Sehingga dapat mencegah masalah dalam mulut yang disebabkan oleh bakteri.

realme M1 Sonic Electric Toothbrush dilengkapi dengan baterai 800 mAH yang bisa bertahan hingga 90 hari dengan satu kali pengisian.

Jika baterai habis, dengan pengisian 5 menit, realme M1 Sonic Electric Toothbrush dapat dipakai selama 2 hari.

Selain itu, realme juga menghadirkan sikat gigi elektrik lainnya, yakni N1 Sonic Electric Toothbrush. Varian lain ini juga dilengkapi dengan mesin sonic yang mampu menimbulkan getaran 20,000 kali/menit.

Ukuran realme N1 Sonic Electric Toothbrush sangat pas dalam genggaman. Dengan panjang hanya 23.2cm saja, toothbrush ini cocok untuk dibawa bepergian.

Perangkat ini dilengkapi dengan baterai 800 mAh yang memiliki daya tahan sampai 130 hari. Hanya dengan ngecas 5 menit saja, realme N1 Sonic Electric Brush dapat digunakan untuk sikat gigi hingga 9 kali.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Untuk pengisian daya sendiri, realme N1 dilengkapi dengan konektor kabel type-C. Dalam 1 tahun cukup melakukan isi daya sekitar 3 kali saja.

Bahan pegangan yang nyaman dan tidak licin juga dilengkapi dengan IPX7 sehingga tahan air.

Perihal harga, realme M1 Sonic akan dijual dengan harga Rp 599.000. Sementara untuk varian realme N1 Sonic dibanderol di angka Rp 199.000.

Untuk Anda yang ingin harga spesial, kedua perangkat ini akan dijual dengan harga khusus pada event 11.11. Perangkat M1 Sonic akan dilego dengan harga hanya Rp 399.000. Sedangkan untuk N1 Sonic dihargai Rp 149.000. (HR/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version