telset

Realme GT Neo 2T Mau Meluncur, Begini Bocoran Speknya

Telset.id, Jakarta – Setelah GT Neo2, Realme kabarnya akan menghadirkan seri GT Neo 2T yang mengusung spesifikasi tak kalah menarik. Dilaporkan, HP terbaru Realme ini bakal diresmikan tak lama lagi.

Meski belum sepenuhnya diperkenalkan, bocoran spesifikasi Realme GT Neo 2T sudah lebih dulu mencuat di jagat internet. Dilansir Telset dari GSMArena, Minggu (10/10/2021), smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1200.

Memang berbeda daripada Realme GT Neo2 yang dibekali dengan Snapdragon 870. Tapi setidaknya, seri Realme GT Neo 2T ini sudah punya spesifikasi kelas flagship dengan power yang kencang.

Baca juga: Poco X3 GT vs Realme GT Master Edition

HP terbaru Realme ini nantinya akan hadir dengan desain yang sama dengan GT Neo2. Mungkin, Realme GT Neo 2T bakal memiliki opsi warna yang berbeda dan mungkin lebih eye-catching.

Smartphone ini bakal meluncur perdana di China pada akhir Oktober mendatang. Ada kemungkinan smartphone tersebut juga akan hadir secara global.

Realme GT Neo2 Meluncur Resmi

Realme GT Neo 2T Spesifikasi

Sebelumnya, Realme telah memperkenalkan seri GT Neo2. HP Realme terbaru ini membawa spesifikasi ala smartphone flagship. Salah satunya adalah digunakannya prosesor Snapdragon 870 besutan Qualcomm.

Harganya pun terjangkau. Smartphone ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black Mint, Blue Gradient dan Plain Black.

Realme GT Neo2 dijual dengan harga mulai dari 2.399 Yuan atau Rp 5 jutaan untuk varian terendah dan 2.999 Yuan atau setara Rp 6 jutaan untuk model  tertinggi.

Baca juga: Realme GT Neo2 Dirilis

HP dari Realme ini mengusung layar AMOLED buatan Samsung dengan ukuran 6,6 inci. Layarnya beresolusi Full HD+ dan memiliki kecerahan maksimal hingga 1.300 nits.

Performa tinggi dijanjikan smartphone ini berkat penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang menyuguhkan clock-speed tertinggi hingga 3,2 GHz.

Selain itu, didukung pula dengan teknologi pendingin inovatif cooling gel dengan partikel berlian. Vapor Chamber juga turut diperbesar di balik bodinya untuk menjaga suhu ponsel tetap terjaga. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0