Realme C30 Resmi Masuk Indonesia, HP 1 Jutaan dengan Baterai Besar

Telset.id, Jakarta  – Realme hari ini (4/7/2022) meluncurkan smartphone anyarnya realme C30 ke Indonesia. HP terbaru realme ini masuk di segmen HP 1 jutaan terbaik di kelasnya, yang mengusung baterai jumbo dengan daya tahan mumpuni. Langsung cek spesifikasi dan harga realme C30 di Indonesia

Realme C30 hadir dengan desain garis vertikal dengan tekstur seperti koper, yang kini dihadirkan realme untuk seri ponselnya di segmen entry-level.

“realme terus mendengarkan kebutuhan pasar Indonesia dengan meluncurkan realme C30, untuk memenuhi kebutuhan kelas entry-level dengan desain yang stylish namun juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama karena berkualitas,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:

Spesifikasi Realme C30

Spesifikasi Realme C30 ditenagai chipset Unisoc T612 yang bertenaga, dimana chipset ini tercatat mencetak skor 224.233 pada benchmark AnTuTu. Prosesor ini memiliki arsitektur octa-core 12nm yang memiliki kecepatan clock hingga 1,82 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75 untuk kinerja dan Cortex A55 untuk efisien.

Dari sektor memori, HP terbaru realme ini disokong RAM tipe DDR4X dan storage UFS 2.2 yang memberikan kecepatan baca tulis data 3 kali lebih cepat dari eMMC 5.1, yang biasanya menjadi standar teknologi penyimpanan di kelas HP Rp 1 jutaan. Ada dua pilihan memori, 2+32GB dan 4+64GB serta mendukung kartu memori eksternal hingga 1TB.

HP terbaru realme C30 harga HP 1 jutaan spesifikasi

Daya tahan baterai menjadi fitur andalan HP 1 jutaan terbaru dari realme ini, dengan mengusung baterai 5000mAh yang diklaim mampu bertahan selama 45 hari dalam keadaan standby.

Selain itu, ada fitur Ultra Saving Mode, di mana realme C30 akan mengaktifkan pengaturan hemat daya yang lebih agresif. Bahkan dalam mode daya rendah, memungkinkan pengguna untuk mempertahankan fungsionalitas dasar smartphone dengan menjalankan enam aplikasi penting.

Ultra Saving Mode dapat mendukung smartphone untuk standby 45,37 jam dengan daya 5%. Berdasarkan hasil lab realme, Ultra Saving Mode memungkinkan realme C30 digunakan selama 1,55 jam untuk chatting via WhatsApp, 2,35 jam untuk menelepon, dan 4,03 jam untuk mendengarkan Spotify dengan sisa baterai 5% saja.

Beralih ke sektor kamera, meski berada di segmen entry-level, smartphone ini hadir dengan AI Camera 8MP yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk membantu menghasilkan foto yang eye-catching. Dalam lingkungan yang cukup terang kamera ini dapat menghasilkan foto yang tajam dan warna yang kontras.

Untuk selfie dan video call, terdapat 5MP AI Beauty Selfie Camera di bagian depan yang mampu menghasilkan foto selfie menarik untuk dibagikan di media sosial. Sedangkan untuk menghasilkan konten video, kamera belakang pada realme C30 dapat merekam hingga resolusi maksimal FHD atau 1080p sehingga hasilnya akan selalu terlihat tajam dan detail.

BACA JUGA:

Harga realme C30

HP terbaru realme C30 harga HP 1 jutaan spesifikasi

Masuk di segmen HP 1 jutaan terbaik, realme C30 dibanderpl Rp 1.449.000 untuk varian memori 2GB+32GB. Harga tersebut adalah penawaran harga spesial dalam program Flash Sale.

Selama program tersebut, Anda akan mendapatkan gratis kuota IM3 hingga 396GB, yang berlangsung mulai 7-14 Juli 2022 pukul 10:00 WIB di realme.com, Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, akulaku, dan TikTok Shop realme.indonesia.

Realme C30 akan mulau dijual di seluruh realme Brand Store di Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2022 dengan harga normal Rp 1.499.000. Sedangkan untuk realme C30 varian memori 4GB+64GB akan dibanderol dengan harga spesial Rp 1.749.000 yang akan segera hadir, bersama dengan pilihan warna Denim Black. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0