Realme Buds Air Segera Sambangi Indonesia, Catat Tanggalnya!

Telset.id, Jakarta – Hari ini realme menggelar konferensi media yang digelar di tanah air, dengan mengumumkan rencana-rencana realme di tahun 2020. realme mengkonfirmasi akan menghadirkan produk realme Buds Air, yaitu produk True Wireless Stereo (TWS) di Indonesia.

realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan  musik nirkabel sesungguhnya, memberikan kebebasan pengguna dan pengalaman tanpa batas untuk menikmati musik secara real.

{Baca juga: Smartband Realme Siap Lawan Mi Band dkk di Tahun Depan}

“Earphone TWS telah menjadi tren yang sangat booming saat ini. Media, para influencer dan para konsumen membicarakan hal tersebut. Realme juga akan segera meluncurkan Buds Air, earphone TWS pertama realme dan juga akan segera meluncur di Indonesia,” ujar Palson Yi Marketing Director realme Indonesia.

Perangkat ini menawarkan pengalaman audio wirelss sesungguhnya dengan chip khusus super low latency. Dengan adanya chip ini, pengguna tidak akan merasakan delay pada earphone dan memberikan koneksi real time.

Perangkat ini memiliki driver berukuran 12mm dan juga  teknologi Dynamic Bass Boost  yang tentunya akan memberikan suara yang jernih dan juga megah. Untuk koneksinya, realme Buds Air menggunanan Bluetooth 5.0 yang rendah energi.Buds Air juga relah dibekali dengan ENC (Environment Noise Cancelling) untuk mengurangi bising dari luar.

Ukurannya minimalis, dengan bobot 4,2g dengan desain half in ear  mirip AirPods milik Apple. Pengisianya dapat dilakukan menggunakan baterai case  yang tersedia pada paket penjualan. Buds Air juga dapat diisi dengan menggunakan wireless charging 10W.

{Baca Juga: Jaringan Belum Ada, Realme “Nekat” Mau Rilis Ponsel 5G}

Realme Buds Air akan diluncurkan di Indonesia di tanggal 15  Januari 2020 mendatang. Mengenai harga, sayangnya realme masih merahasiakannya. Namun realme menjanjikan bahwa produk ini akan sangat menarik dimiliki.

“Jika dibandingkan dengan kompetitor untuk kualitas dan harga, produk ini akan sangat menarik dan wajib dibeli,” tutup Palson Yi. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0