telset

Realme Band 2 Rilis di Indonesia, Harga Rp 400 Ribuan

Telset.id, Jakarta – Selain merilis deretan smartphone terbaru, Realme juga turut memperkenalkan Realme Band 2 di Indonesia. Wearable devices ini dijual dengan harga yang cukup menarik.

Sebagai penerus realme Band, smart band terbaru dari Realme ini membawa peningkatan besar yakni dari segi tampilan, mode olahraga, fitur pendamping kesehatan, baterai, dan kemampuan tahan air.

Berikut ini spesifikasi lengkap, fitur dan juga banderol harga dari Realme Band 2. Check this out!

Spesifikasi dan Fitur Realme Band 2

realme band 2

Realme Band 2 memiliki layar TFT-LCD 1,4 inci dan resolusi 167 x 320 piksel. Selain itu layar perangkat ini dapat memancarkan kecerahan hingga 500nits.

Kombinasi layar warna yang besar dan kecerahan yang tinggi mampu menampilkan lebih banyak informasi yang muncul di layar dan visual yang jelas walau di bawah sinar matahari.

Baca Juga: Review realme GT Neo2 Indonesia

Perangkat ini dilengkapi dengan fitur pengukur detak jantung selama yang aktif 24 jam penuh dan juga dapat memantau saturasi oksigen dalam darah berkat sensor GH3011.

Terdapat lebih dari 90 mode olahraga, termasuk lari, bersepeda hingga berenang serta fitur baru, Analisis Kualitas Tidur.

Salah satu peningkatan penting adalah perlindungan air. realme telah meningkatkan perlindungan penetrasi air dari IP68 ke 5ATM. Dengan demikian, pengguna dapat berenang tanpa harus melepas perangkat.

Baca Juga: Realme Narzo 50A dan Narzo 50i Rilis di Indonesia

Sektor baterai juga menerima peningkatan besar. Smart band ini kini menawarkan baterai 204mAh yang dapat bertahan hingga 12 hari dan dilengkapi dengan dock pengisian daya magnetis.

Berbicara tentang kualitas dan daya tahan, perangkat ini telah melalui 5,000 kali uji pengisian daya, 300 kali uji jatuh dari ketinggian 1 Meter dan 168 jam pada uji pada suhu ekstrim 55℃/95% RH, membuktikan Smart AIoT ini hadir dengan kualitas premium.

Mengenai harga dan juga ketersediaan, Realme Band 2 resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 499.000.

Realme juga menggelar flash sale pada tanggal 11 November di Shopee dan realme.com. Melalui program flash sale ini, konsumen bisa memperoleh smart band ini dengan harga spesial hanya Rp 449.000 saja. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0