telset

Realme 9 Series Dirilis Awal Tahun Depan, Termasuk Model Pro+

Telset.id, Jakarta – CEO Realme, Madhav Sheth memastikan bahwa suksesor dari Realme 8 Series akan diperkenalkan secara resmi pada awal tahun 2022 mendatang. Diprediksi, tak cuma versi standar dan model Pro saja yang diluncurkan nanti, pabrikan asal China ini juga akan merilis Realme 9 Pro+ yang mengusung spesifikasi lebih baik.

Kehadiran Realme 9 Pro+ memang tak dikonfirmasi oleh Madhav Sheth. Namun, dari keterangan rahasia dari leakster bernama Mukul Sharma, HP terbaru Realme itu sudah terdaftar di database IMEI dengan nomor model RMX3393.

Menurut Sharma, smartphone ini akan ditenagai spesifikasi kelas atas dengan performa yang jauh lebih baik daripada Realme 9 dan 9 Pro. Tentu saja, harga Realme 9 Pro+ pun akan lebih tinggi daripada dua seri smartphone lainnya.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Realme GT Neo2

Realme 9 Pro+

Dilansir Telset dari 91 Mobiles, Selasa (26/10/2021), varian Pro+ bakal ditenagai oleh spesifikasi prosesor yang sama dengan Realme GT Neo2 dan GT Explorer Master Edition, yakni Snapdragon 870.

Layarnya pun berjenis AMOLED berkualitas tinggi dengan refresh rate yang cepat. Sementara untuk kamera, Realme diharapkan akan memasangkan sensor 108MP sebagai kamera utama ponsel ini.

Bocoran Spesifikasi Realme 9 dan 9 Pro

Realme 9 Pro+

Di samping varian Pro+, Realme 9 dirumorkan akan ditenagai prosesor MediaTek Helio G90 yang baru. Sama seperti seri sebelumnya, Realme mungkin akan merilis varian 5G dari model standar ini.

Sementara untuk Realme 9 Pro, belum diketahui spesifikasi utama yang diusungnya. Beredar kabar bahwa HP terbaru Realme itu akan menggunakan prosesor dengan dukungan 5G dan dilengkapi dengan kamera utama 108MP.

Baca juga: Realme GT Neo2 dan Narzo 50i Masuk Indonesia

Perihal harga, Realme 9 akan datang dengan harga sekitar INR 15.000 atau kurang dari Rp 2,8 jutaan. Sementara versi Pro, dijual dengan harga sekitar INR 20.000 atau kurang lebih Rp 3,7 jutaan.

Belum diketahui berapa harga dari varian tertinggi. Menarik untuk menanti bagaimana Realme memberi harga smartphone kelas atas tersebut yang akan meluncur di tahun depan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0