Realme 7 Pro akan Masuk Indonesia, Catat Tanggalnya!

Telset.id, Jakarta – Setelah sukses dengan realme 7 dan realme 7i beberapa waktu lalu, kali ini realme menyiapkan kejutan lainnya dengan menghadirkan seri realme 7 Pro ke Indonesia.

Direncanakan untuk meluncur pada 14 Oktober mendatang, realme 7 Pro diklaim akan hadir sebagai smartphone dengan teknologi fast charging paling cepat di Indonesia.

Seperti X50 Pro, realme 7 Pro datang dengan teknologi 65W SuperDart Charge. Teknologi fast charging ini terbilang menjadi yang paling cepat untuk sekarang.

“Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

{Baca Juga: Review Realme 7i: Memori Ekstra Lega, Baterai Tahan Lama}

Palson membeberkan, smartphone ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED, kemudian evolusi pengisian daya 65W SuperDart Charge terbesar pertama, serta kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP.

“Selain itu, kami telah menyiapkan NFC khusus untuk pengguna Indonesia dimana fitur ini menjadi yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia. Kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada 14 Oktober,” terang Palson.

Di sektor fotografi, realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret yang menarik.

Selain konfigurasi quad-camera, dihadirkan pula tiga filter malam baru, yakni Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya.

Kamera depan dari smartphone juga akan membawa sensor tertinggi yang pernah ada di antara seri realme lainnya, berkat In-Display Selfie 32MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Seri terbaru realme ini akan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci yang lebih jernih, tajam, dan jelas bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar.

Fitur NFC di realme 7 Pro pun dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia. Selain itu, smartphone tersebut telah lulus verifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here