Realme 10 Debut November dengan Peningkatan Performa dan Desain

Telset.id, Jakarta – Lewat akun akun Twitter realme global, perusahaan asal China itu mengkonfirmasi bahwa Realme 10 Series akan diluncurkan pada bulan November mendatang.

Selain itu, Vice President perusahaan Madhav Sheth telah memberikan kode tiga teknologi yang menjadi lompatan besar dalam hal kinerja, desain, dan tampilan.

Realme sendiri sebenarnya belum mengungkapkan tanggal peluncuran dari seri Realme 10. Namun berdasarkan beberapa rumor yang beredar mengatakan bahwa peluncuran akan berlangsung pada 5 November 2022 mendatang di China.

BACA JUGA: 

Sebelumnya teaser mengungkapkan bahwa seri Realme 10 akan memiliki tiga fitur utama, yakni desain, tampilan, dan kinerja. Jajaran produk ini diharapkan terdiri dari varian  standar dan Pro+.

Salah satu yang menarik adalah ponsel ini akan menampilkan layar melengkung. Walaupun perushaan belum secara eksplisit mengungkapkan mengenai detail dari layar melengkung pada seri Realme 10, seperti yang dirumorkan.

Untuk spesifikasinya, Realme 10 versi standar akan hadir dengan panel layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh rate 90Hz, serta lubang punch-hole untuk kamera depan.

Dapur pacunya ditenagai chipset Helio G99 yang dipasangkan dengan RAM 4GB, dan penyimpanan internal 128GB. Sebagai sumber daya akan disematkan baterai 5.000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W.

Sementara untuk spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G akan memiliki panel layar AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci dengan tepi melengkung dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Realme 10 Pro

BACA JUGA: 

Ponsel ini akan ditenagai chipset Mediatek Dimensity 1080 yang disokong dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB, dengan kapasitas baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 67W.

Beberapa hari lalu juga perangkat yang akan segera rilis ini sudah mesuk pengujian sertifikasi TENAA. Itu artinya, HP terbaru realme ini tidak lama lagi akan segera diluncurkan ke publik. [FY/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0