Raisa Pamer Smartphone Terbaru Oppo di Instagram, Seri F?

Smartphone Oppo terbaru Instagram Raisa

Telset.id, Jakarta – Oppo Indonesia akan merilis smartphone terbaru dalam waktu dekat. Hal itu diketahui lewat video singkat yang diunggah oleh akun Instagram resmi Oppo Indonesia baru-baru ini.

Pada video pendek di Instagram, terlihat salah satu brand ambassador Oppo, Raisa, memamerkan sebuah smartphone yang akan meluncur.

Selain Raisa, video di Instagram Oppo Indonesia juga menampilkan deskripsi “This is what you all have been waiting for! F”. Deskripsi itu seperti mengindikasikan kalau Oppo mungkin akan melahirkan kembali seri F yang sempat vakum di Indonesia.

{Baca juga: Mendarat di Indonesia, Segini Harga Oppo Reno4 Pro}

Sekadar informasi, lini seri F terakhir yang diperkenalkan resmi di Indonesia adalah seri F11. Oppo F11 dirilis pada Maret tahun lalu.

Namun, bisa saja huruf F yang tercantum di deskripsi video merupakan sebuah bagian dari nama pada lini produk terbaru. Mengingat, perusahaan asal China ini pernah menyantumkan huruf F di seri Reno2 F.

Hingga kini, belum dapat dipastikan apa nama seri smartphone anyar Oppo yang akan hadir di Indonesia pada Oktober 2020 mendatang.

Sebelumnya, memang santer dikabarkan ponsel baru berkode CPH2209 akan diluncurkan perusahaan asal China ini dalam waktu dekat. Ponsel itu telah mengantongi sertifikat TKDN dari Kemenperin.

{Baca juga: Ponsel Terbaru Oppo akan Meluncur Tak Lama Lagi, A93?}

CPH2209 sudah didaftarkan pada 28 Juli 2020. Smartphone tersebut mendapatkan sertifikat resmi bernomor 69617/SDPPI/2020 dengan nilai TKDN sebesar 31,85%.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, perangkat baru yang akan diperkenalkan ini bisa jadi akan berada di kelas menengah.

Kemungkinan adalah A series terbaru yang bisa saja menggantikan A92, mengingat di kuartal ini perusahaan sudah mulai mengantikan produk A52 dengan A53.

Meski demikian, ia belum mengungkap nama dari ponsel tersebut. Namun, seperti dikutip dari Naxontech, Senin (21/9/2020), CPH2209 merupakan smartphone anyar yang akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P95 dan RAM 8GB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Merujuk informasi tersebut, berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, smartphone tersebut adalah Oppo A93. Ponsel pintar ini memang dikabarkan bakal ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P95.

Prosesor dengan proses fabrikasi 12nm itu telah didukung oleh GPU PowerVR GM9446. Chipset tersebut pun dipadu dengan RAM 8GB, storage 128GB, dan baterai berkapasitas 4,015 mAh dengan fast charging 30W. (MF)

Simak Video Terbaru “5 Fitur Keren dI iOS 14, WAJIB LU COBA !!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here