telset

Qualcomm Snapdragon 855 Akan Menggunakan Chipset 7nm

Telset.id, Jakarta – Saat ini chipset tertinggi Qualcomm adalah Snapdragon 845 dan sama seperti yang sebelumnya, Snapdragon 835, masih dibangun pada proses 10nm.

Sementara Qualcomm sendiri belum mengkonfirmasi apakah chip andalannya berikutnya akan menggunakan chip 7nm, sebuah bocoran baru telah beredar di dunia maya.

Informasi yang menyebutkan bahwa Qualcomm sedang menggarap Snapdragon 855. Informasi tersebut dilontarkan langsung oleh tipster ternama, yakni Roland Quandt.

Tak hanya itu, Quandt lewat kicauan di akun Twitter resminya, @rquandt juga menegaskan bahwa Snapdragon 855 garapan Qualcomm akan digunakan oleh banyak smartphone flagship pada tahun 2019 mendatang.

Rumor lainnya juga menyebutkan bahwa Snapdragon 855 akan menggunakan teknologi proses 7 nm. Tentu saja, dengan teknologi proses seperti itu, chipset ini akan lebih efisien dibandingkan generasi sebelumnya.

[Baca Juga : Apple Rilis Update iOS 11.2.6 Atasi Bug “Bahasa Telugu”]

Sebelumnya Qualcomm mengumumkan dua modem baru untuk 2019 – X24 dan X50. X24 adalah yng pertama menggunakan chip 7nm dengan kecepatan LTE 2Gbps. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0