Punya Warna Baru, Vivo V9 Kini Lebih Berkilau

Vivo V9 Cool Blue
Foto: Wahyu Sudoyo/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Saat diperkenalkan, Vivo V9 hanya memiliki dua pilihan warna saja yakni Gold Black dan Gold. Namun kini, smartphone tersebut mendapatkan warna baru yakni Cool Blue Limited Edition yang memiliki tampilan lebih berkilau dibandingkan pilihan warna lainnya.

Menurut Product Manager Vivo Indonesia, Jason Fanjaya, smartphone ini memang dibalut menggunakan warna yang lebih glossy dengan finishing khusus, sehingga membuat Vivo V9 Cool Blue Limited Edition terlihat lebih elegan.

“Kami juga merancang bentuk agak membulat di sisi belakangnya supaya bisa memunculkan efek berkilau dari berbagai sisi,” ujar Jason dalam acara peluncuran Vivo V9 Cool Blue Limited Edition di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Baca Juga: Vivo juga akan Umumkan V9 Plus?

Diungkapkan Jason, dengan dihadirkannya varian warna baru bagi Vivo V9, pihaknya berharap akan mendapatkan perhatian pasar. Sebab, smartphone ini lebih menonjolkan warna yang atraktif, sesuai tren smartphone saat ini.

Selain itu, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition juga diharapkan mampu meningkatkan penjualan smartphone tersebut di Tanah Air. Sekedar informasi, Jason mengklaim bahwa dalam waktu dua minggu setelah peluncuran resminya, pihaknya telah berhasil menjual 20 ribu unit Vivo V9.

“Penjualan Vivo V9 sangat bagus, diluar ekspektasi kami. Model ini kami yakin bisa menjualnya ribuan unit juga karena lebih menarik,” imbuh dia.

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition sendiri dapat segera dipesan di sejumlah toko online pada 29 sampai 30 April mendatang. Sementara untuk penjualan secara offline, Jason menyatakan akan dilakukan setelah pre-order secara online dilakukan.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Vivo V9

“Untuk toko online kami belum menunjuknya secara resmi. Tunggu saja kabarnya. Nanti juga ada bonus kejutan untuk model limited edition ini,” tutur Jason.

Seperti diketahui, Vivo V9 mengusung layar berukuran 6,3 inch beresolusi FHD+ dengan aspek rasio 19 : 9. Smartphone ini ditenagai prosesor octa-core 2.2GHz Snapdragon 450, RAM 4GB, ROM 65GB, baterai berkapasitas 3,260 mAh dan berjalan di atas FunTouch 4.0 berbasis Android 8.1 Oreo.

Di sektor kameranya, Vivo V9 dibekali kamera depan beresolusi 24MP aperture f/2.0 yang telah dibekali teknologi AI Selfie. Sementara untuk kamera belakangnya, terdapat kamera ganda beresolusi masing-masing 13MP dan 2MP yang dapat memotret gambar dengan efek bokeh.

Meski memiliki warna baru yang terlihat berbeda, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition tetap dilepas dengan harga serupa dengan versi lainnya yakni Rp 3,9 jutaan. (WS/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here