telset

Punya Tiga Kamera, Ini Bocoran dari Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 4

Telset.id, Jakarta – Menjelang tutup tahun 2018, Xiaomi dikabarkan sedang mengembangkan dua smartphone flagship terbarunya yang diprediksi akan dirilis di tahun depan. Kedua smartphone itu adalah Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 4, yang bakal mengunggulkan sisi teknologi, performa, dan kamera.

Dilansir Telset.id dari Playfuldroid, Senin (31/12/2018), dari sisi teknologi, Mi 9 maupun Mi Mix 4 akan mendukung teknologi 5G, menyusul Xiaomi Mi Mix 3 yang dipastikan membawa teknologi jaringan super cepat tersebut di kuartal pertama tahun depan.

Oleh karenanya, kedua smartphone tersebut pun bakal ditenagai oleh prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855.

{Baca juga: Review Xiaomi Mi 6X : Bodi Aluminium dan Performa Jempolan Jadi Andalan}

Menurut informasi yang dibagikan oleh firma asal Hong Kong, GF Securities, Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 4 juga menjadi smartphone pertama Xiaomi yang dibekali teknologi tiga kamera utama.

Khusus untuk Mi Mix 4, smartphone itu punya teknologi kamera yang lebih canggih. Sebab, Xiaomi menyematkan lensa periscope yang memungkinkan smartphone untuk menangkap foto dengan kualitas tinggi meski telah di-zoom beberapa kali.

{Baca juga: Cara Unik Xiaomi Rayakan Natal Sukses jadi Rekor Dunia}

Lensa kamera periscope sendiri sudah diperkenalkkan oleh Oppo lewat teknologi 5x hybrid optical zoom di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017. Sayang, hingga kini masih belum ada kabar tambahan soal Xiaomi Mi 9 ataupun Mi Mix 4, seperti ukuran layar, fitur unggulan lainnya, sampai waktu peluncurannya. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0