Poco X6 Pro Bakal Punya Fitur Kamera Zoom 2X dan OIS

Telset.id, Jakarta – Hanya beberapa saat sebelum peluncuran, spesifikasi Poco X6 Pro 5G terungkap ke permukaan. Diketahui, Ponsel ini akan dibelali kamera 64MP dan fitur 2x In-Sensor Zoom, lengkap dengan dukungan OIS.

Seperti diketahui, Poco akan meluncurkan 3 ponsel terbarunya dalam waktu dekat. Adapun ketiga ponsel itu meliputi Poco X6 5G , Poco X6 Pro 5G, dan Poco M6 Pro 4G. Ketiganya akan diluncurkan pada 11 Januari di India.

Saat ini, Poco telah merilis teaser terbaru untuk memamerkan beberapa fitur dan spesifikasi kamera yang akan diusung oleh Poco X6 Pro 5G di akun Twitter X Poco India.

BACA JUGA:

Teaser baru ini telah mengonfirmasi bahwa HP Poco terbaru ini akan memiliki spesifikasi 3 kamera belakang, dengan kamera utama beresolusi 64MP yang sudah mendukung OIS (Optical Image Stabilization).

Dalam video teaser tersebut, perusahaan teknologi asal China juga memperlihatkan bentuk desain modul kamera dari ponsel ini yang menyertakan 3 kamera dengan lampu LED flash.

Sesuai dari bocoran spesifikasi dan rumor yang berseliweran di internet, Poco X6 Pro dan X6 standar secara langsung akan menggunakan sistem operasi baru Xiaomi, yakni HyperOS bukan MIUI 14.

Poco X6 Pro juga akan ditenagai oleh chipset andalan MediaTek di kelas mid-range, yaitu Dimensity 8300 Ultra, dan bahkan baru-baru ini bocoran menunjukan perangkat berhasil mendapatkan skor AnTuTu sebanyak 1.464.228 poin. Di bagian layarnya akan menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Sementara itu, seperti yang disebutkan di atas, ponsel akan memiliki kamera utama 64MP dengan dukungan OIS. Perangkat juga akan memiliki baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian cepat 67W.

Di sisi lain, Poco X6 5G tampaknya akan diotaki oleh Snapdragon 7s Gen 2, dengan layar AMOLED 6,67 inci, sensor tiga kamera yang terdiri dari 64MP + 8MP + 2MP, dan baterai 5100 mAh dengan pengisian cepat 67W. Beberapa render tampaknya mengonfirmasi model warna yang berbeda.

Namun, untuk mengetahui lebih jelasnya kita perlu menunggu hingga tanggal 11 JanuariĀ  nanti. Sayangnya masih belum diketahui pasti kapan ponsel ini akan diluncurkan di Indonesia. Jikapun iya, kemungkinan hal itu baru akan terjadi eberapa waktu mendatang, mengingat Poco C65 baru saja rilis di tanah air.

BACA JUGA:

Kami memperkirakan perusahaan akan memberikan lebih banyak informasi dalam beberapa hari ke depan, sebelum peluncuran resminya. Ā Ponsel cerdas ini siap untuk diluncurkan pada 11 Januari sekitar pukul 17:30 IST. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI