Awas! Poco Siapkan ‘Monster’ Baru Penerus Smartphone Killer

Poco smartphone killer

Telset.id, Jakarta – Setelah rampung mengganggu seluruh segmen di pasar smartphone di Indonesia, Poco sudah siap dengan penerus smartphone ‘killer’. Kabarnya smartphone ini akan mengusung spesifikasi “monster”.

Hal ini diketahui dari banner yang disebar pabarikan asal China itu dengan bertuliskan “Watch out, the ultimate beast will be unleashed soon!”.

{Baca juga: Perbandingan Poco X3 Pro vs Poco F3, Ini Dia Perbedaannya}

Tidak ada penjelasan tentang smartphone apa yang sedang disiapkan Poco, namun melihat tulisan tersebut, sepertinya mereka sedang menyiapkan smartphone dengan spesifikasi monster.

Poco Indonesia memperkenalkan seri “killer” sejak pertama kali hadir dengan Poco F1 yang menggebrak segmen flagship, dilanjutkan dengan Poco F2 Pro dua tahun kemudian.

Tak cukup sampai disitu ganggunga yang dilancarkan Poco, karena kemudian diikuti oleh Poco X3 NFC yang menjadi pembunuh di segmen mid-range, serta Poco M3 sebagai pembunuh di segmen entry-level.

Menengok ke belakang, perjalanan brand Poco dimulai dengan perilisan Poco F1 di Indonesia pada tahun 2018 yang menghadirkan gebrakan sebagai “Flagship Killer”, karena menyodorkan performa kelas flagship dengan harga yang sulit ditolak.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap Poco F3, Layar 120Hz dan Kamera 48 MP}

Hadir dengan chipset terkencang saat itu, Qualcomm Snapdragon 845 dengan LiquidCool Technology, POCO F1 menghadirkan pengalaman memakai smartphone kelas flagship kepada lebih banyak pengguna.

Tahun 2020, POCO kembali menggebrak dengan perilisan POCO F2 Pro yang konsisten dengan pendekatannya untuk “membunuh” di segmen flagship. Chipset Snapdragon 865 disematkan ke smartphone ini, dibantu LiquidCool 2.0 untuk peredam panasnya.

Tidak puas dengan mengganggu segmen flagship, Poco merilis POCO X3 NFC yang berjulukan “The Real Mid-Range Killer”, yang menjadi smartphone pertama menggunakan chipset terbaik di kelasnya yakni Qualcomm Snapdragon 732G.

Chipset tersebut dibantu oleh teknologi pendinginan LiquidCool 1.0 Plus sehingga menawarkan performa yang sulit dicari di smartphone kelas menengah lainnya.

Segmen entry-level juga dirombak oleh Poco dengan menghadirkan Poco M3 yang berjulukan “The New Entry-Level Killer” dengan desain yang berani serta performa terbaik di kelasnya.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap Poco M3 yang Baru Meluncur di Indonesia}

Chipset Qualcomm Snapdragon 662 serta teknologi penyimpanan UFS 2.2 dan RAM berteknologi LPDDR4X untuk pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Hingga kini, sudah ada tiga lini produk dari Poco, yakni seri F yang menghadirkan performa dan kecepatan, diikuti seri X yang membidik kelas “flagship murah”, dan diikuti seri M yang mengacak-acak harga ponsel segmen entry-level.

Poco nampaknya masih belum akan berhenti dalam menghadirkan produk terbaik kepada penggunanya. Nantikan kabar terbaru mengenai penerus dari smartphone Poco dalam waktu dekat di sosial media Poco Indonesia. Kira-kira ponsel apa ya? [HBS]

 

Previous article4 Keunggulan Smartphone dengan Layar Super AMOLED
Next articlePersiapan Indosat Ooredoo Sambut Ramadan dan Lebaran 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here