Home Gizmo Entry-level Killer, Poco M3 Dijual Rp 1,8 Jutaan di Indonesia

Entry-level Killer, Poco M3 Dijual Rp 1,8 Jutaan di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Poco M3 resmi diluncurkan di Indonesia. Datang dengan spesifikasi menarik dan harga yang cukup terjangkau, Poco M3 dijuluki sebagai “entry-level killer” oleh Xiaomi untuk menarik minat konsumen di Indonesia terutama para Mi Fans.

Mirip dengan versi global yang sudah diluncurkan terlebih dahulu, Poco M3 tampil dengan desain eye-catching dengan warna kuning terang, biru, dan juga hitam dengan efek matte.

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar berjenis IPS berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+.

Layar HP terbaru Poco ini memiliki poni berbentuk waterdrop, dan sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 sebagai perlindungan tambahan.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap Poco M3 yang Baru Meluncur di Indonesia}

Di sektor dapur pacu, Poco M3 mengantongi spesifikasi berupa prosesor Snapdragon 662. Prosesor yang dibangun berdasarkan arsitektur 11nm ini didukung oleh GPU Adreno 610, RAM 4 GB/6 GB, memori penyimpanan 64 GB/128 GB, serta baterai berkapasitas 6.000 mAh.

“Kami menggunakan prosesor 4G dari Qualcomm di seri 600. Biasanya, prosesor ini di kelas menengah,” kata Andi Renreng, PR Product Manager Xiaomi Indonesia.

“Rata-rata smartphone entry-level menggunakan Snapdragon 400 series atau setaranya,” lanjutnya.

Menariknya, baterai super besar itu sudah didukung juga dengan fitur pengisian daya cepat dengan output sebesar 18W.

Meski masuk ke segmen entry-level, namun Xiaomi tak main-main untuk urusan kamera. Poco M3 di Indonesia dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan.

Komposisinya terdiri dari kamera utama 48MP dengan aperture f/1.79, kamera makro 2MP dan kamera depth sensor 2MP. Sementara untuk berselfie, terdapat kamera depan 8MP.

“Kelas entry-level makin memanas dengan adanya Poco M3,” klaim Andi.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Poco M3 dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 1,8 jutaan untuk model 4 GB/64 GB dan Rp 2,2 jutaan untuk varian 6 GB/128 GB. Smartphone ini juga akan dijual dengan tiga pilihan warna, yakni Cool Blue, Poco Yellow, Power Black.

Poco M3 akan dijual perdana pada 26 Januari pukul 10.00 WIB di Lazada, Akulaku, Mi.com, dan toko resmi Xiaomi. HP terbaru Xiaomi ini juga tersedia di Erafone. (MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version