telset

Poco Bersiap Hadirkan Smartphone Baru, Poco M2 Pro?

Telset.id, Jakarta – Poco memberikan sinyal bakal menghadirkan seri smartphone terbaru di India. Rumornya, smartphone terbaru itu adalah Poco F2 Pro atau Poco M2 Pro. Kabar ini diketahui lewat teaser Poco terbaru yang diposting melalui akun Twitter resmi mereka.

Sebagaimana dikutip Telset.id dari NDTV, Kamis (04/06/2020), teaser Poco terbaru itu berbentuk video yang memperlihatkan tagline “The Next Poco for India”.

Dalam video, disertakan pesan “Coming soon”, yang sepertinya menandai kehadiran ponsel tersebut tidak akan lama lagi.

Sayangnya, tidak ada detail mengenai nama, spesifikasi, atau fitur dari smartphone tersebut. Diharapkan akan ada beberapa bocoran dalam beberapa hari mendatang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Teaser Poco terbaru ini pastinya menimbulkan beragam spekulasi. Salah satunya adalah prediksi bahwa yang akan diluncurkan adalah smartphone dengan nama Poco F2 Pro atau Poco M2 Pro.

Jika benar itu merupaan Poco F2 Pro, maka konsumen di India akan mendapatkan opsi membeli smartphone dengan spesifikasi gahar.

Tengok saja pada bagian layar, Poco F2 Pro memiliki panel Super AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+. Layar tersebut telah dilapisi dengan pelindung berupa kaca Corning Gorilla Glass 5 dan refresh rate layar hingga 90Hz.

{Baca Juga: Poco F2 Pro: Terjangkau, Spesifikasi Flagship Killer}

Di sektor dapur pacu, Poco F2 Pro sudah menggunakan chipset Snapdragon 865 dari Qualcomm. Chipset ini memiliki konfigurasi octa-core (1×2.84 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.8 GHz Kryo 585) dan dilengkapi dengan GPU Adreno 650.

Di aspek memori, Poco F2 Pro bakal menggunakan RAM dan storage dengan pilihan 6GB dengan internal storage berjenis UFS 3.0dengan kapasitas 128GB, dan RAM 8GB dengan storage UFS 3.1 dengan kapastias 256GB.

Jika bukan Poco F2 Pro, ada kemungkinan dinamakan Poco M2 Pro. Meskipun Poco belum secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka tengah mempersiapkan seri tersebut, namun nyatanya sejumlah sertifikasi seperti Bluetooth SIG dan WiFi Alliance menunjukkan keberadan smartphone tersebut.

{Baca Juga: Bos Xiaomi Indonesia Pastikan Poco F2 Hadir Tahun Depan}

Selain menyiapkan smartphone anyar, Poco dikabarkan juga akan melebarkan sayapnya dengan merilis sebuah perangkat TWS yang dinamai Poco Pop Buds. Nama ini diambil berdasarkan hasil voting.

Sub-brand dari Xiaomi ini sebelmnya sempat mengumumkan bahwa mereka tengah menggarap TWS pada awal April lalu. Produk tersebut juga dikonfimasi akan datang ke India. (HR/MF)

SourceNDTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0