telset

Poco M2 Diluncurkan dengan Spesifikasi MediaTek Helio G80

Telset.id, Jakarta – Setelah lebih dulu memperkenalkan Poco M2 Pro pada bulan juli yang lalu, kali ini perusahaan mengumumkan varian lain bernama Poco M2. Seperti apa spesifikasi dan juga fitur dari Poco M2?

Poco M2 mengusung layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya mengadopsi desain notch berbentuk waterdrop dan sudah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Poco merancang body belakang smartphone barunya dengan pola two tone pattern yang diklaim memberikan feel di genggaman yang lebih baik dan tidak meninggalkan noda-noda sidik jari.

Di bagian belakangnya juga terdapat sensor pemindai sidik jari dan empat kamera. Empat kamera itu terdiri dari, kamera utama 13 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 5 MP, dan depth sensor 2 MP.

Spesifikasi Poco M2 lainnya yakni penggunaan chipset MediaTek Helio G80 di bagian kap mesinnya.

Performanya juga turut diperbantukan dengan adanya RAM 6 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD hingga kapasitas 512 GB.

{Baca Juga: Poco X3 NFC Diresmikan, Pertama dengan Snapdragon 732G}

Sebagai sumber daya, smartphone ini dibekali dengan baterai 5.000 mAh yang dapat diisi melalui port USB Type C. Dilengkapi juga dengan teknologi pengisian daya yang memiliki output 18W.

Spesifikasi Poco M2

Fitur lain yang dimiliki smartphone ini adalah lapisan nano tahan air P2i, IR Blaster, dan jack audio 3,5mm. Sistem operasinya menggunakan Android 10 dan dilapisi MIUI 11. Poco berjanji akan memberikan update MIUI 12 di kemudian hari.

Sebagaimana dilansir Telset.id dari GSMArena, Rabu (9/9/2020), ponsel pintar tersebut bukanlah smartphone yang sepenuhnya baru. Pasalnya, sebagian besar spesifikasi Poco M2 mirip dengan apa yang dimiliki oleh Redmi 9.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Poco juga mengatakan bahwa Poco M2 tidak akan disisipi dengan iklan, seperti yang kerap ditemui di smartphone Xiaomi lainnya yang menjalankan MIUI.

Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang terdiri dari Brick Red, Pitch Black dan Slate Blue.

Poco M2 dijual dengan harga USD 150 atau setara Rp 2,1 jutaan untuk varian 64 GB. Sedangkan versi 128 GB dibanderol seharga USD 170 atau sekitar Rp 2,3 jutaan. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0