Poco Indonesia Pastikan Keamanan Garansi Poco M6 Pro

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Poco Indonesia menegaskan kembali perihal keamanan atau garansi produk dari Poco M6 Pro yang baru diluncurkan bulan ini. HP ini dipastikan akan mendapatkan garansi lebih lama 3 bulan.

Saat membeli smartphone, spesifikasi tak dimungkiri menjadi hal terpenting yang menjadi pertimbangan konsumen. Saking pentingnya, mereka lupa bahwa sesungguhnya ada hal lain yang juga tidak kalah penting, yakni garansi produk untuk memastikan perangkat bisa tetap aman dan nyaman ketika digunakan sehari-hari.

Poco Indonesia, dalam hal ini memandang penting hal tersebut dan memastikan bahwa produknya juga memiliki layanan purna jual yang bisa memenuhi kebutuhan para konsumen.

BACA JUGA:

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia menegaskan bahwa para pengguna Poco M6 Pro dan produk lainnya tidak perlu khawatir mengenai kualitas layanan purna jual dari perusahaan.

“Para pengguna HP Poco termasuk Poco M6 Pro tidak perlu khawatir ketika terjadi sesuatu pada smartphonenya, karena layanan purna jual kami bisa diandalkan. Selain itu, kami juga akan memudahkan kalian mendapatkan suku cadang ponsel,” ungkap Andi dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Jumat (23/02/2024).

Andi juga menjelaskan bahwa layanan purna jual Poco akan memiliki visi dan misi untuk memberikan kenyamanan dengan menyediakan solusi layanan terbaik bagi setiap pelanggannya.

Untuk Poco M6 Pro, dipastikan oleh Poco Indonesia akan memiliki garansi selama 1 tahun dengan tambahan 3 bulan atau selama 15 bulan. Selain itu, dari segi pembaruan HP Poco terbaru ini pun bakal mendapatkan update OS 3 tahun dan security patch 4 tahun.

Bagi pengguna Poco M6 Pro juga bisa memanfaatkan service center yang diklaim tersedia di lebih dari 400 titik di Indonesia. Service center Poco pun akan berlokasi sama seperti service center Xiaomi Indonesia.

BACA JUGA:

Sebagai informasi, service center Poco Indonesia akan beroperasi setiap hari mulai dari jam 09:00 sampai 18:00 WIB. Untuk lokasinya bisa cek disini.  Atau bisa menghubungi nomor layanan Xiaomi: 00180300650029 (toll-free/bebas biaya) atau 021-50960328 (non-toll free/dikenakan biaya).

ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI