Perubahan Suara Startup Windows, Dulu dan Kini

Telset.id, Jakarta – Windows merupakan OS yang benar-benar populer dibandingkan OS lainnya di muka bumi ini. Hingga kini sudah banyak versi OS Windows yang sudah dikeluarkan dimulai dari Windows 3.01 hingga OS terbaru yakni WIndows 10. Tapi sadarkah anda bahwa setiap versi, pasti memiliki suara startup Windows yang berbeda-beda?

Suara dari startup ini pertama kali terdengar pada versi Windows 3.1 di tahun 1992 yang memang tidak populer. Hal ini membuat Microsoft berinovasi untuk membuat versi suara yang lebih menyenangkan untuk sistem operasi berikutnya dan ternyata inovasi tersebut terus berlanjut hingga Windows Vista.

Kenapa hanya sampai Windows Vista? Karena hingga versi inilah suara startup tersebut berbeda. Dan pada Windows Vista hingga Windows 8, suara startup tersebut akan terdengar sama. Bahkan pada Windows 10 sama sekali tidak ada suara startup.

Ingin tahu seperti apa perubahan suara tersebut? Yuk lihat dan dengarkan video di bawah ini yang akan menampilkan perubahan suara startup dari setiap versi Windows. Check this out!!

SourceMashable

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0