Perang di Segmen Rp 2Jutaan, Evercoss Enggan Terlibat

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Pasar Indonesia memang baru saja dibanjiri ponsel dikelas Rp 2 jutaan. Bagaimana tidak vendor seperti Huawei, Xiaomi, Asus dan honor baru saja meluncurkan seri dikelas segmen itu dalam waktu yang hampir bersamaan.

Melihat banjirnya pasar, Evercoss yang sudah lama ada di pasar Indonesia enggan ikut-ikutan meluncurkan produk di segmen tersebut.

“Evercoss akan konsisten di segmen pasar di bawah Rp 1,5 juta. Rata-rata ponsel yang diminati di harga Rp 600 ribuan,” kata Suryadi Willim, Head of Marketing Communication Evercoss kepada Telset.id saat acara media terbatas di Jakarta, Senin (30/4/2018).

Strategi ini pun tidak lepas dari hasil riset pasar di mana segmen paling besar berada di bawah Rp 2 jutaan. Berpegang itu, Evercoss tegas belum tertarik bermain di pasar ponsel di atas Rp 2 jutaan.

“Kalau kita tarik data dari laporan GfK, smartphone yang laris itu sebetulnya harga di bawah Rp 2 jutaan. Jadi kami tak akan bermain di smartphone harga Rp 2 jutaan,” tegas Suryadi.

Evercoss sendiri baru saja merilis tiga ponsel 4G anyar. Menggandeng XL Axiata, mereka membanderol tiga ponsel tersebut di bawah Rp 1 jutaan

Ketiga ponsel tersebut yakni Xtream 1, Xtream 1 Pro dan Xtream 1 Plus dengan membawa spek mumpuni untuk mereka yang akan bermigrasi dari features phone ke ponsel 4G.

Selain itu, Evercoss menggandeng Xl Axiata untuk memberikan bonus YouTube 24 jam selama setahun penuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini


ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI