telset

Penjualan Xiaomi Redmi 4A Bersaing dengan iPhone 7 dan Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Sebuah penelitian dari Strategy Analytics mengungkapkan jika smartphone mid-end milik Xiaomi yakni Xiaomi Redmi 4A masuk ke jajaran 5 besar smartphone yang paling laku di Q2 tahun ini.

Menariknya, Redmi 4A menjadi satu-satunya smartphone mid-end di jajaran 5 besar ini, karena urutan 1 sampai 4 besar diisi oleh empat smartphone flagship yakni iPhone 7, iPhone 7 Plus, Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+.

Total, smartphone yang memiliki layar berukuran 5 inch dengan prosesor Snapdragon 425 itu berhasil terjual sebanyak 5,5 juta unit di Q2 2017 atau 1,5% dari pangsa pasar secara keseluruhan.

Sementara itu, Apple berhasil menjual iPhone 7 dan 7 Plus masing-masing dengan total 16,9 juta unit dan 15,1 unit yang jika ditotal maka keduanya telah menguasai pangsa pasar sebanyak 8,9%. Sedangkan Samsung Galaxy S8 dan S8+ masing-masing terjual sebanyak 10,2 juta unit dan 9 juta unit di Q2 2017 dengan total pangsa pasar sebanyak 5,3% yang menjadikannya sebagai smartphone Android paling laku saat ini. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0