Oppo Reno5 5G Dijual Perdana di Indonesia, Banyak Promo Menarik

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda yang menanti ketersediaan Oppo Reno5 5G di Indonesia, kini ponsel tersebut sudah dijual perdana melalui jaringan online ataupun offline.

Oppo menyediakan dua pilihan warna perangkat Reno5 5G, Galatic Silver dan Starry Black. Oppo Reno5 5G dijual dengan harga Rp 6.999.000. Pada penjualan perdana ini, Oppo juga memberikan banyak penawaran menarik untuk konsumen.

“Hari ini konsumen dapat membeli perangkat Reno5 di Indonesia baik secara daring melalui Oppo Store yang terdapat pada berbagai e-commerce, maupun melalui Oppo Store dan toko-toko yang menjual perangkat Oppo di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

{Baca Juga: Mengenal Prosesor Kencang dari Oppo Reno5 5G, Snapdragon 765G}

Penjualan Perdana Oppo Reno5 5G

Oppo Reno5 5G Indonesia
Penjualan Oppo Reno5 5G

Pada penjualan pertama Oppo Reno5 5G, perusahaan teknologi asal China ini memberikan banyak penawaran menarik bagi para konsumen yang ingin meminang HP baru Oppo satu ini.

“Oppo memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan perangkat ini, mulai dari cicilan bunga 0%, berbagai paket bundling operator, dan pastinya program tukar – tambah dengan cashback hingga Rp 1,3 juta,” sambung Aryo.

Konsumen mendapatkan penawaran istimewa melalui program tukar tambah dengan total harga beli kembali hingga Rp 1,3 juta. Program tukar tambah ini akan berlangsung sampai 28 Februari 2021 mendatang.

Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store. Tentunya, perangkat yang ditukarkan konsumen harus berfungsi baik dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn.

{Baca Juga: Oppo Reno5 5G Dirilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya}

Selain itu, konsumen di Indonesia bisa mendapatkan promo dari operator setiap pembelian Oppo Reno5 5G. Telkomsel memberikan gratis kuota kartu Halo sebesar 23GB per bulan selama 6 bulan.

Sedangkan XL menawarkan cashback setiap pembelian Reno5 5G dengan paket XL Prioritas. Indosat juga menawarkan cashback hingga Rp 1,4 Juta untuk pembelian Oppo Reno5 5G dengan berlangganan paket SuperPlan 150 selama 12 bulan.

Promo ini berlaku untuk pembelian Oppo Reno5 5G melalui Erafone dan retail partner Oppo yang bekerjasama dengan masing-masing operator Indonesia.

Oppo juga mengadakan program cicilan di mana konsumen bisa mendapatkan bunga 0% dari Home Kredit dan Kredit Plus, gratis biaya admin dari Spektra dan AEON, serta potongan DP hingga Rp 150 ribu dari Finmas. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -