telset

Pengguna Keluhkan Filter ‘Beauty’ di Kamera iPhone XS

Telset.id, Jakarta – Para pengguna ramai-ramai mengeluhkan kemampuan kamera depan alias kamera selfie iPhone XS dan iPhone XS Max. Mereka membahas mengenai hal tersebut via forum Reddit.

Dilansir CNBC, Jumat (28/9/2018), seorang pengguna mengatakan bahwa kamera iPhone XS merekam visual wajah lewat bantuan filter. Tak ayal, hasilnya, kulit wajah si pengguna menjadi tampak halus.

“Foto yang dihasilkan oleh kamera selfie iPhone XS benar-benar seperti hasil editan Photoshop. Kamera depan iPhone XS mempunyai filter kecantikan yang membuat saya tak nyaman,” keluhnya.

Bagi sebagian orang, filter kecantikan memang diidamkan karena bisa menghilangkan jerawat atau ruam wajah di foto. Namun, bagi pengguna lain, filter beauty atau kecantikan merupakan sesuatu yang aneh.

Baca juga: Jago Potrait! Begini Hasil Kamera iPhone Xs

Pihak Apple belum merespons keluhan pengguna terkait kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera selfie iPhone XS maupun iPhone XS Max. Para pengguna masih membahas tentang hal tersebut di Reddit.

Apple telah membekali beberapa teknologi baru dan sejumlah peningkatan untuk iPhone XS dan iPhone XS Max. Keduanya memiliki kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi sama-sama 12MP.

Baca juga: Video Ini Tunjukkan Kemampuan Kamera iPhone Xs

Apple menyematkan beberapa mode untuk kamera utama iPhone XS dan iPhone XS Max. Ada Potrait Mode yang mampu menghasilkan foto bokeh berkualitas. Potrait Mode bahkan punya lima efek tambahan. [SN/HBS]

Sumber: CNBC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0