telset

Pembeli Pertama iPhone XR Rela “Ngantre” dari Jam 6 Pagi

Telset.id, Jakarta – Trio iPhone terbaru, yakni iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR akhirnya resmi masuk ke Indonesia pada hari ini, Jumat (14/12/2018). Pembeli pertama iPhone XR haru rela mengantre sejak jam 6 pagi.

Untuk bisa menjadi pembeli pertama ternyata butuh pengorbanan. Pria berusia 31 tahun itu harus rela mengantri sejak pagi.

Menurut penuturan Fadli, dia telah tiba di iBox Indonesia di Central Park, Jakarta sejak pukul lima pagi, demi mendapatkan iPhone impiannya.

“Saya tiba di sini (Central Park Mall) sejak pukul 05.50 WIB, untuk bisa mendapatkan iPhone XR,” ujar Fadli kepada Telset.id di toko iBox di Central Park, Jumat (14/12/2018.

Usahanya pun tidak sia-sia. Dirinya berada di urutan pertama dalam barisan pembeli Walk In atau pembeli yang datang langsung ke lokasi. Dia tampak berada paling depan di depan gerai iBox Indonesia di Central Park.

Fadli memiliki alasan tersendiri kenapa memilih iPhone XR. Dia memilih iPhone XR model 128 GB berwarna hitam, karena ponsel tersebut memiliki keunggulan dari sisi baterai yang tahan lama.

{Baca juga: Hari Pertama Dijual, iPhone X Langsung Ludes}

“Saya sebelumnya sudah membaca review-review dan saya melihat ketahanan baterai iPhone XR lebih lama dan memiliki chipset yang bagus,” ujar Fadli.

Sebagai Apple Fanboy, Fadli nampaknya cukup militan. Terbukti. dirinya juga membeli iPhone 8 Plus di hari pertama penjualan. Ia mengaku, iPhone 8 Plus yang dibelinya tahun lalu itu sudah dijual, agar ia bisa membeli iPhone XR.

“Niatnya udah lama dan saya akhirnya menjual iPhone 8 Plus untuk nambah beli iPhone XR,” tutur Fadli.

Fadli sendiri mengaku tetap menunggu dengan sabar kehadiran iPhone XR di Indonesia. Walaupun sempat ada tawaran untuk membeli Siangapura, namun dirinya tetap menunggu iPhone terbaru itu yang masuk ke Indonesia secara resmi, demi kualitas dan keamanan ponselnya.

“Kalau beli di Singapura atau di Hongkong, takutnya ada beberapa part yang tidak kompatibel saat dipakai di Indonesia,” ujarnya.

Fadli memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya selalu ingin menjadi yang pertama saat penjualan perdana dibuka. Menurut pria yang berprofesi sebagai pengusaha di bidang konveksi ini, ia tergiur dengan cashback yang diberikan iBox Indonesia kepada 50 pembeli pertama.

“Ada cashback Rp 1 juta untuk 50 pembeli pertama iPhone XR, lumayan bisa untuk membeli aksesoris  yang bisa digunakan untuk membeli aksesoris wireless charging,” ucapnya. [NM/HBS]

Tonton video pilihan “Hands-on Asus ROG Phone dan Zenfone Max Pro M2”:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0