Juli, ASUS Gelar Peluncuran ROG Phone III

Telset.id – Kabar mengenai waktu peluncuran produk ASUS ROG Phone III semakin terungkap. ASUS baru-baru ini merilis teaser yang membocorkan sedikit informasi terkait pengumuman produk tersebut.

Meski tidak disebutkan secara detail tanggal peluncuran dari produk ROG Phone III ini, namun dapat dipastikan kalau produk ini bakal dirilis pada bulan Juli. Hal tersebut diperkuat oleh informasi yang ada pada teaser produk tersebut.

{Baca juga: Benchmark Asus ROG Phone 3 Beredar, Tembus 640 Ribu!}

Sebelumnya memang telah dirumorkan kalau ASUS bakal mengumumkan produk ROG Phone III di bulan Juli. Hal tersebut mengacu pada dua produk sebelumnya yaitu ROG Phone dan ROG Phone II yang selalu diumumkan dipertengahan tahun. Meskipun ketersediaannya di pasaran berbeda-beda di tiap region.

Teaser tersebut juga mencantumkan logo Tencent Games, yang menjadi mitra kerjasama ASUS dalam meluncurkan produk ROG Phone III.

Tencent memberikan dukungan optimalisasi kinerja untuk konten game pada perangkat keras di produk gaming smartphone tersebut. Sehingga nantinya, ROG Phone III akan hadir dengan versi khusus dengan optimalisasi dari Tencent.

Beberapa game populer yang dipublikasi oleh Tencent termasuk diantaranya yaitu PUBG Mobile dan COD Mobile. Pada model sebelumnya yaitu ROG Phone II versi “Tencent” hanya dipasarkan di China.

Belum ada informasi apakah untuk ROG Phone III versi Tencent akan dipasarkan secara global, atau hanya dijual di pasar China saja.

Adapun ROG Phone 3 kabarnya akan dipacu dengan mesin berupa prosesor Snapdragon 865 yang didapuk bersama RAM berkapasitas 12GB hingga 16GB. Sementara media penyimpanannya, bakal dibekali kapasitas mulai dari 256GB, 512GB, hingga 1 TB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Lalu kapasitas daya yang ditawarkan Asus ROG Phone 3 masih sama dengan sebelumnya yang nampaknya memang sudah cukup besar, yakni 6,000 mAh dan juga dukungan fast charging dengan output 33W.

Apapun informasi tersebut, sejauh ini tentunya masih sebatas rumor. Kita tunggu saja kehadirannya di bulan Juli. [IR/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -