LG Velvet Meluncur Sebentar Lagi, Catat Tanggalnya!

LG Velvet

Telset.id, Jakarta – Tanggal peluncuran LG Velvet diumumkan. Smartphone andalan terbaru dari LG tersebut bakal melenggang resmi di awal bulan depan.

Lewat video teaser terbaru, LG mengkonfirmasi bahwa seri Velvet bakal meluncur resmi pada 7 Mei mendatang.

Dalam video, LG pun memperlihatkan pilihan warna yang diusung LG Velvet. Di antaranya, metah, hitam, hijau, dan putih.

{Baca Juga: Desain LG Velvet Bocor, Layarnya Mirip Galaxy S20 Series}

Sebelum membocorkan pilihan warna, LG memperlihatkan desain dari smartphone barunya. Smartphone ini tampil dengan layar berdesain melengkung, dan dikemas dengan body berbahan dasar kaca.

Terlihat pula kalau LG Velvet dirancang menggunakan frame berbahan dasar metal, dan punya body yang tampak lebih ramping.

Terdapat empat kamera yang dipasangkan di sudut kiri atas dengan posisi vertikal. Uniknya, kamera tersebut tidak tergabung dalam satu frame secara utuh, melainkan dipisahkan satu sama lain. LG pun mengambil konsep desain punch hole pada layar sebagai tempat untuk kamera depan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

LG Velvet diperkirakan bakal mengusung spesifikasi berupa prosesor Snapdragon 765G dengan dukungan 5G. Sebagai penerus seri G, tentu saja smartphone tersebut bakal dibekali spesifikasi kelas menengah ke atas oleh LG.

Seri ini nantinya akan menggantikan LG G series yang telah populer dalam waktu delapan tahun terakhir. Seperti yang kita ketahui, LG G series sebelumnya adalah seri flagship milik LG.

LG sendiri belakangan ini kurang mampu bersaing dengan ketatnya pasar smartphone flagship yang didominasi Samsung dan Apple. Di Indonesia bahkan, LG G series terakhir diperkenalkan di tahun 2018, yaitu LG G7 ThinQ.

{Baca juga: Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro: Sangar Berkat Snapdragon 865}

Sayangnya perangkat tersebut juga tidak meraih penjualan yang cukup positif ketimbang para rivalnya. Sampai pada akhirnya, LG hengkang dari pasar ponsel Tanah Air.

Namun bukan tidak mungkin LG bisa kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan kehadiran seri barunya ini. Kita tunggu saja informasi berikutnya. (IR/MF)

Previous articleMasyarakat Dilarang Mudik, Trafik Internet Smartfren Langsung Naik
Next articleMessenger Rooms, Aplikasi Penantang Zoom dari Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here