Home Gizmo Pecahan Kaca Ini Ungkap Warna-warna untuk iPhone XR 2

Pecahan Kaca Ini Ungkap Warna-warna untuk iPhone XR 2

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, jurnalis tekno Bloomberg, Mark Gurman mengunggah gambar pecahan kaca di akun Twitter. Pecahan kaca berwarna-warni itu ia klaim sebagai casing iPhone XR 2.

Pecahan kaca yang diunggah oleh Gurman di Twitter ada lima buah, masing-masing berwarna hitam, putih, kuning, ungu, dan hijau. Ada dugaan, pecahan tersebut dibuang dari pabrik pembuat panel kaca.

Seperti dilansir phoneArena, pecahan  itu kali pertama diunggah di blog berbahasa Jepang, Macotakara. Kuat kemungkinan, warna baru ungu dan hijau akan menggantikan varian iPhone XR warna biru dan koral.

{Baca juga: Khusus Anak Muda, iPhone XR 2 Punya Warna yang Eye-catching}

Dikutip Telset.id, Kamis (16/05/2019), kuat dugaan Apple bakal pula menghadirkan iPhone XR versi terbaru dalam warna merah. Sayang, dalam unggahan pecahan kaca di Twitter milik Gurman, warna tersebut tidak ada.

Gurman juga mengunggah casing yang diduga untuk trio iPhone 2019. Dua casing memuat tiga lubang kamera, diduga untuk iPhone kelas high-end. Sementara iPhone versi termurah, memakai dua kamera belakang.

{Baca juga: Situs Jepang Ungkap Prototipe Trio iPhone 2019}

Sebelumnya diberitakan Telset.id, iPhone XR 2 bakal memiliki lebih banyak pilihan warna. Apple akan memasarkan ponsel tersebut dengan tampilan yang lebih trendi dan jauh lebih menarik.

Menurut laporan Macotakara, penerus tersebut punya opsi warna baru bagi pengguna, yaitu Green dan Lavender. Dua warna baru itu akan menggantikan dua pilihan warna Coral dan Blue di iPhone XR seri sebelumnya. (SN/FHP)

Sumber: phoneArena

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version