Pre-order Vivo X50 Series di Indonesia Dimulai Hari Ini

pre order vivo x50

Telset.id, Jakarta – Vivo telah membuka blind pre-order Vivo X50 dan X50 Pro di Indonesia. Sesi ini akan digelar secara eksklusif di e-commerce official partner Vivo, yakni Blibli.

Mengusung tagline “Photography, Redefined’’, tanggal peluncuran vivo X50 Series akan diumumkan dalam waktu dekat. Konsumen yang sudah tidak sabar dapat langsung mengikuti program pembelian eksklusif dengan skema blind pre-order.

“Rangkaian fitur unggulan yang kami perlihatkan ini menunjukan fokus dan komitmen kami untuk terus menghadirkan terobosan baru terutama dalam sektor kamera. Selain itu, membuat kami optimis bahwa Vivo X50 Series sebagai flagship photography dari vivo Indonesia akan disambut dengan hangat oleh konsumen setia kami di Indonesia,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

{Baca juga: Begini Teknologi Micro Gimbal Vivo X50 Pro Series}

Seri yang bisa dibeli oleh pengguna adalah Vivo X50 dan Vivo X50 Pro. Tahun ini Vivo sendiri memperkenalkan empat varian X series. Terdiri dari Vivo X50, X50 Lite, X50 Pro, dan X50 Pro+.

Smartphone ini akan mengusung teknologi kamera gimbal yang diambil dari Vivo APEX 2020. Vivo X50 Series sendiri akan menjadi ponsel pintar pertama yang mengusung Gimbal Stabilization Technology dari Vivo Indonesia.

Vivo pun memastikan bahwa X50 Series telah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian RI dengan nilai TKDN dalam rentang sebesar 32,66% hingga 33,57%.

Blind pre-order Vivo X50 dan X50 Pro di Indonesia akan dimulai sejak tanggal 7 Juli hingga 15 Juli 2020. Konsumen akan mendapat keuntungan berupa keringanan uang muka sebesar Rp 500.000 dan disertai berbagai benefit tambahan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Benefit tambahan tersebut seperti seperti Blibli Voucher senilai hingga Rp 500.000, Vivo TWS Neo, dan Speaker Pintar Google Nest mini 2. Program blind pre-order bisa langsung dilakukan melalui official store Vivo di Blibli.

“Melalui skema blind pre-order yang digelar oleh vivo ini juga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme konsumen yang menanti kehadiran professional photography flagship smartphone pertama dari vivo di Indonesia,“ pungkas Edy. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here