Oppo We Care Berikan Apresiasi ke Petugas Medis Covid-19

Telset.id, Jakarta – Oppo berupaya memberikan apresiasi kepada para petugas medis yang berjuang di garis terdepan melawan virus corona di Indonesia, melalui program Oppo We Care.

Para petugas medis merupakan garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia. Dalam kondisi ini, tenaga medis mengambil peranan penting dalam membantu pasien yang terinfeksi Covid-19.

“Kami melihat perjuangan para tenaga medis dalam membantu penanggulangan pandemik Covid-19 di Indonesia. Melalui Oppo Service Center, kami berupaya memberikan apresiasi kepada pada petugas medis,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Melalui program Oppo We Care, pabrikan asal China ini akan memberikan potongan dan apresiasi bagi para petugas medis yang melakukan perbaikan perangkat Oppo.

Selain mendistribusikan beberapa bantuan seperti ribuan Alat Pelindung Diri (APD) yang telah disalurkan dalam dua tahap masing-masing melalui Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Program Oppo We Care akan berlangsung mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2020 di seluruh Oppo Service Center. Dalam program ini, tenaga medis yang memiliki permasalahan perangkat pada smartphone Oppo mereka akan mendapatkan layanan prioritas.

Apabila perangkat masih dalam masa garansi, akan diberikan pengantian sparepart secara cuma-cuma. Sedangkan perangkat yang di luar masa garansi, akan diberikan potongan harga 30%.

Potongan yang dimaksud untuk pengantian sparepart selain PCB/mesin, dan juga potongan 15% apabila terjadi pergantian sparepart terutama untuk bagian PCB atau mesin.

{Baca Juga: Oppo A92, Usung Konsep ‘Neo Display’ dan Quad Camera}

Untuk mendapatkan pelayanan ini, para petugas medis hanya cukup menunjukkan bukti ID Card yang menerangkan bahwa mereka adalah bagian dari petugas medis.

Oppo juga menyediakan layanan free delivery dengan menghubungi Call Center OPPO di 021 – 290 76776.

Layanan free delivery ini tanpa dipungut biaya dan dijalankan dengan protokol penanganan Covid-19, di mana perangkat akan disemprotkan disinfektan ketika diterima.

Setiap petugas medis yang melakukan perbaikan di Oppo Service Center akan mendapatkan hadiah apresiasi sebagai tanda terima kasih.

“Semoga langkah kecil yang Oppo tempuh ini dapat menjadi sebuah apresiasi kepada para petugas medis dan membantu meringankan beban,” tutup Aryo. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini


Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI