Oppo Reno4 akan Tiba di Indonesia dalam Hitungan Minggu

Oppo Reno4 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah mendapatkan sertifikasi TKDN dari Kemenperin serta Postel dari Kominfo, Oppo Reno4 dipastikan akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini, dikonfirmasi langsung oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

“Oppo Reno4 akan segera kami perkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu. Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video dan fitur kamera terbaru yang akan menarik minat konsumen,” kata Aryo.

Suksesor Oppo Reno3 ini dijanjikan akan hadir dengan menawarkan terknologi dan fitur terbaru kepada penggemarnya.

Oppo Reno4 sendiri sebelumnya sudah resmi diperkenalkan di China pada 6 Juni lalu. Namun, seperti produk Reno3 Series, untuk Oppo Reno4 versi Indonesia akan membawa sedikit penyesuaian spesifikasi.

{Baca Juga: Oppo Reno4 akan Meluncur Resmi di Indonesia}

“Tentunya, Oppo Reno4 akan hadir dengan spesifikasi perangkat keras terbaik dikelasnya. Namun perlu dicatat, spesifikasi perangkat Reno4 yang beredar di Indonesia akan berbeda dengan yang ada di Tiongkok,” lanjut Aryo.

Seperti misalnya untuk versi China, produk ini hadir dengan teknologi 5G dan dibanderol dengan harga kisaran Rp 6 jutaan. Sedangkan untuk versi Indonesia, ponsel tersebut masih akan menggunakan konektivitas 4G, yang kemungkinan akan dijual dengan harga yang lebih murah.

Belum banyak bocoran spesifikasi yang ditampilkan untuk Oppo Reno4 versi Indonesia. Oppo hanya menyebutkan kalau produk ini akan mengusung fitur pengisian cepat VOOC.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Akan tetapi, tidak disebutkan apakah menggunakan VOOC 4.0 dengan output 30W, atau SuperVOOC 2.0 dengan output 65W.

Jika menilik seri Reno, perangkat ini hadir untuk memenuhi kebutuhan kalangan anak muda yang selalu update dengan tren terkini, aktifitas yang cenderung padat, dan selalu berinteraksi melalui media sosial melalui konten foto dan video.

Selain itu, kalangan anak muda juga memiliki kebutuhan perangkat dengan desain premium. Sehingga, ini menjadi salah satu alasan mengapa seri Reno selalu hadir dengan desain yang berkarakter. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here