Gizmo

Oppo Reno 10X Zoom Lebih Gahar dengan RAM 12GB

Helmi Reinaldi

Telset.id, Jakarta – Imbas dari respon positif yang diterima kala menghadirkan Reno 10x Zoom di Indonesia, Oppo kembali meluncurkan varian terbaru dari smartphone tersebut namun dengan spesifikasi yang lebih gahar.

Varian terbaru dari Oppo Reno 10x Zoom ini menyasar pengguna dari kalangan profesional yang memiliki produktifitas tinggi. Untuk mengimbangi kebutuhan pengguna tersebut, smartphone ini hadir dengan RAM 12GB.

{Baca juga: Hasil Foto Ciamik Pakai Lensa Tele Oppo Reno 10x Zoom}

Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, bahwa bagi para kalangan profesional yang memiliki produktifitas tinggi serta mobilitas yang tinggi, tentunya mereka membutuhkan perangkat yang dapat mengakomodir seluruh kebutuhannya,

“Untuk itu kami luncurkan Reno 10x Zoom dengan peningkatan pada sisi RAM sebesar 12GB dan tampilan lebih stylish dengan warna baru Ocean Blue,” ujar Aryo dalam keterangan terutulisnya.

Reno 10x Zoom 12GB Special Edition masih membawa keunggulan yang sama dengan perangkat Reno10x zoom yang telah lebih dulu diperkenalkan. Yang berbeda hanya pada RAM yang diusung dan warna baru.

Selain spesifikasi RAM yang lebih besar, ponsel pintar ini juga telah dibekali sistem pengisian ulang cepat VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit.

Tak ketinggalan, perangkat ini juga dilengkapi kamera hybrid zoom dengan yang sanggup memperbesar gambar hingga 10 kali. Menjanjikan hasil yang tetap tajam dan jernih.

Demikian juga untuk kebutuhan perekaman video yang memiliki dukungan resolusi tinggi 4K 60fps dan fitur perekaman 3D audio recording, Ada juga fitur audio focus yang dapat memperbesar suara seiring melakukan perbesaran gambar mendekati objek.

{Baca juga: Mengenal Teknologi 10x Hybrid Zoom di Reno 10x Zoom}

Reno 10x Zoom 12GB Special Edition sudah bisa didapatkan konsumen melalui situs e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan AkuLaku mulai 12 Desember 2019.

Perangkat ini dijual dengan banderol harga Rp 8.999.000. Bagi konsumen yang berminat juga akan mendapatkan bonus tambahan berupa cashback sebesar 1 juta rupiah. Selama periode 12-14 Desember 2019, konsumen akan mendapatkan bonus lainnya berupa headset Bluetooth Enco Q1. (HLM/HBS)

Leave a Comment