Oppo Find X2 Gunakan Layar Buatan Samsung

Telset.id, Jakarta – Oppo diketahui tengah mempersiapkan Find X2 untuk diluncurkan tahun ini. Perlahan tapi pasti, bocoran spesifikasi Oppo Find X2 mulai terkuak. Bocoran spek Oppo Find X2 itu mulai beredar di dunia maya.

Berdasarkan sebuah postingan yang diunggah di sosial media Weibo, suksesor dari Oppo Find X tersebut disebut akan menggunakan panel OLED melengkung garapan Samsung.

Luas layarnya mencapai 6,5 inci dan beresolusi 3168 x 1440 piksel. Tentunya, ini akan membuat Oppo Find X2 sanggup menampilkan gambar yang begitu jernih.

Belum selesai sampai di situ. Menariknya lagi, seperti dikutip Telset.id dari GSMArena, Senin (20/01/2020), layar Find X2 akan datang dengan dukungan refresh rate mencapai 120 Hz.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Yang menarik, pengguna smartphone flagship ini nantinya dapat memilih resolusi layar yang tersedia di dalam sistem bawaan. Ada sejumlah opsi resolusi layar, seperti FHD+ hingga QHD+ dengan pilihan refresh rate 60Hz dan 120Hz.

Sebenarnya, tanda-tanda kehadirannya mulai tampak bahkan sejak perayaan tahun baru 2020. Kala itu pihak Oppo mulai menyebarkan teaser untuk calon smartphone baru mereka, Find X2.

Oppo Vice President and President of Global Marketing, Brian Shen secara langsung mengucapkan selamat tahun baru yang disertai dengan sebuah hashtag #FindX2 di situs Weibo.

Dikutip Telset.id dari GizChina, Kamis (02/01/2020), smartphone ini dirumorkan akan membawa sejumlah peningkatan pada sektor display dan juga kamera.

{Baca Juga: Oppo Find X2 Mulai Dipamerkan, Kapan Diluncurkan?}

Untuk spesifikasi, kabarnya Oppo Find X2 ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 dan modem Snapdragon X55 yang akan memberikan dukungan 5G. Tampilan layarnya juga disebut-sebut akan mengalami peningkatan, dengan kecerahan warna yang lebih baik dibanding ponsel lain dan kemampuan refresh rate yang lebih tinggi.

Untuk urusan kamera, spek kamera Oppo Find X2 menggunakan sensor dari Sony untuk menghadirkan 2 x 2 On-chip Lens Solution. Lensa ini kabarnya memiliki kemampuan untuk menghasilkan kinerja lebih baik untuk fokus kamera dan juga kondisi low-light.

Terkait peluncurannya, pada gelaran Oppo Inno Day di Shenzhen, Tiongkok, perusahaan mengungkapkan bahwa Find X2 akan diluncurkan pada Q1 2020. Sayangnya mereka tidak menuturkan tanggal pastinya. (HR/MF)

SourceGSM Arena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0