Oppo F7 Punya Varian Diamond Black

Telset.id, Jakarta – Seperti diketahui bahwa Oppo F7 telah diperkenalkan resmi di Indonesia hari ini dan untuk presale telah dibuka sejak 13 April lalu.

Menurut Suwanto, Marketing Plan Oppo Indonesia., presale F7 merupakan respon atas tingginya permintaan konsumen untuk segera memiliki perangkat ini.

Selain Moonligh Silver dan Solar Red Oppo F7 juga memiliki varian khusus yakni Diamond Black. Varian ini tampil memikat dengan warna hitam pekat tak hanya pada sisi depan dan sekeliling bezel namun juga di bagian belakang.

Oppo membuka masa pemesanan atau pre-order F7 varian warna Diamond Black di saluran pembelian online mulai hari ini, Selasa, 17 April hingga 2 Mei 2018.

Terkait desain, Oppo F7 hadir dengan bodi solid dan menampilkan keseluruhan sisi depan tampak hitam pekat yang elegan ketika layar redup. Cover belakang perangkat ini menggunakan bahan glossy yang mampu merefleksikan pantulan warna dan cahaya dari berbagai

Patut diketahui bahwa F7 varian Diamond Black memiliki pilihan RAM 4GB/64GB maupun 6GB/128GB. Warna Diamond Black untuk kedua varian akan hadir di pasaran pada 3 Mai 2018.(MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here