telset

Oppo Enco Free2 Bawa Fitur Noise Cancelling, Harga Cuma Sejutaan

Telset.id, Jakarta – Selain meluncurkan Reno6 series, Oppo juga menghadirkan perangkat earphone TWS baru. Oppo Enco Free2 resmi diperkenalkan dengan membawa teknologi noise cancelling.

Enco Free2 menjadi seri TWS terbaru yang menjadi penerus dari seri Enco Free yang meluncur pada akhir tahun 2019 lalu.

Earphone TWS terbaru ini memiliki kotak pengisian daya berbentuk lonjong. Terdapat port USB-C di bagian cangkang sebagai tempat pengisian daya.

{Baca Juga: Oppo Reno6, Reno6 Pro & Reno6 Pro+ Diluncurkan, Sudah Dukung 5G}

Berikut ini adalah sejumlah fitur yang dapat Anda temukan pada TWS Oppo Enco Free2. Check this out!

Fitur Oppo Enco Free2

TWS terbaru Oppo Enco Free2
Oppo Enco Free2

Sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya, TWS baru dari Oppo ini dilengkapi dengan teknologi noise cancelling. Di dalamnya terdapat chip untuk mengurangi kebisingan.

Hadirnya chip ini meningkatkan daya komputasi untuk mengurangi noise. Selain itu, chip ini juga memberikan efek pengurangan noise dengan lebih baik.

Seperti dikutip dari GizChina, Jumat (28/5/2021), berkat penggunaan chip ini dapat memastikan kebisingan bisa dikurangi hingga mencapai 42dB.

{Baca Juga: 10 HP Oppo Terbaru Mei 2021, Cocok Dibeli Pas Lebaran}

TWS ini juga sudah menggunakan transmisi ganda dari Bluetooth 5.2. Teknologi itu memungkinkan perangkat untuk meminimalisir terjadinya delay dan mengoptimalisasi koneksi.

TWS terbaru Oppo juga memiliki area sentuh yang luas, memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan perangkat dengan mudah. Ada opsi untuk tekan lama, ketuk dua kali, geser, dan ketuk tiga kali.

TWS terbaru Oppo Enco Free2
Oppo Enco Free2

Tekan lama untuk mengganti mode noise cancelling, sementara tiga ketukan untuk mengaktifkan asisten suara.

Menurut Oppo, waktu pemutaran musik maksimal headset bisa mencapai 6,5 jam. Dengan kotak pengisian daya, waktu pemutaran musik hingga 30 jam. Perangkat ini juga dapat digunakan sebagai remote control untuk foto dari smartphone.

{Baca Juga: Oppo Wujudkan Dunia Virtual dengan Aplikasi AR CybeReal}

TWS terbaru Oppo ini mendukung flash connection, yang dapat langsung terhubung ke perangkat sesaat setelah penutupnya dibuka. Selain itu, saat earbuds dilepas dari telinga, musik akan berhenti secara otomatis.

Makin menariknya lagi, Enco Free2 sudah mengantongi sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

Oppo Enco Free2 resmi dijual pertama kali di China pada tanggal 5 Juni 2021. Perangkat ini dibanderol dengan harga 599 Yuan atau setara dengan Rp 1,3 jutaan. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0