Oppo dan Shiseido Kolaborasi untuk Luncurkan Oppo F7 Youth

Oppo F7 Youth

Telset.id, Jakarta –¬†Oppo resmi mengkonfirmasi bakal meluncurkan seri Oppo F7 Youth tak lama lagi. Perusahaan asal China itupun juga memastikan jika peluncuran Oppo F7 Youth bakal terasa lebih menarik, karena mereka telah menggandeng merk kosmetik asal Jepang, Shiseido untuk peluncuran seri ini.

Lewat kolaborasi tersebut, Oppo F7 Youth bakal dikemas dengan dengan paket yang berbeda. Sebab dalam kemasan bernama F7 Youth Limited Special Package itu, pengguna akan mendapatkan Oppo F7 Youth berwarna Diamond Black dan produk dari Shiseido yakni Perfect UV Protector 50+ dengan teknologi WetForce.

Oppo F7 Youth sendiri merupakan seri baru yang menjadi pelengkap dua seri sebelumnya yakni F7 dan F7 128GB. Tak seperti seri F7 lainnya, kabarnya Oppo F7 Youth justru akan mirip seperti Oppo F5 karena tidak memiliki notch di bagian atas layarnya.

Selain itu, Oppo F7 Youth juga tak akan memiliki sensor sidik jari sebagai opsi tambahan di sektor keamanan.

Meski begitu, Oppo F7 Youth dilaporkan bakal mengusung kamera depan beresolusi 25MP dengan teknologi AI Beauty 2.0, seperti seri Oppo F7 ataupun F7 128GB yang juga mendukung sistem keamanan berbasis pengenalan wajah.

Di sektor mesin utamanya, F7 Youth juga masih menggunakan prosesor Helio P60 dan juga RAM 4GB yang bakal menopang seluruh proses di atas ColorOS versi 5 berbasis Android Oreo.

Oppo F7 Youth Limited Special Package sendiri bakal diperkenalkan secara resmi pada tanggal 23 Mei mendatang dan akan dijual secara khusus di e-commerce Lazada. Kemungkinan, smartphone edisi spesial itu akan tersedia dengan jumlah yang terbatas dan akan dihargai pada rentang harga Rp 3,5 juta sampai Rp 3,8 jutaan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here