Oppo Bagi-bagi “Helikopter” untuk Pembeli Reno2

HP Oppo NFC
Foto: Mirza Garibaldi/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Oppo menjanjikan bonus helikopter bagi setiap pembeli smartphone Oppo, terutama Reno2, Reno2 F, dan A9 2020. Tapi, bukan helikopter sungguhan yang diberikan, melainkan 1.000 Fashion Purple Helicopter Skin untuk game COD Mobile.

Bonus skin helikopter ini akan dibagikan setiap harinya mulai 30 November hingga 31 Januari 2020 mendatang.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, bonus skin helikopter merupakan langkah selanjutnya dari kerja sama antara Oppo dengan COD Mobile.

{Baca juga: Skill Wajib yang Diinginkan Pengguna dari Smartphone}

Selama periode tersebut, Oppo juga akan membagikan puluhan ribu hadiah gratis di game COD Mobile, khusus pengguna baru Oppo terutama yang membeli Oppo Reno2, Oppo Reno2 F dan Oppo A9 2020.

Hadiah-hadiah itu nantinya akan dibagikan ke 1.000 pengguna Oppo pertama setiap harinya, yang sudah melakukan registrasi melalui situs Unbox Your 2020 setelah melakukan pembelian. Setelah melakukan registrasi, nantinya pengguna akan mendapatkan item berbentuk kode yang dapat diklaim di COD Mobile.

Oppo A9 2020

Berbicara soal Oppo Reno2, Oppo Reno2 F dan Oppo A9 2020, ketiga smartphone itu memang mengusung spesifikasi dan fitur mumpuni untuk menunjang aktivitas gaming para penggunanya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Ketiganya, telah disematkan fitur Game Space, Touch Boost 2.0 dan Frame Boost 2.0 yang mampi meningkatkan performa smartphone secara signifikan.

OPPO A9 2020 dijual dengan harga Rp 3,6 jutaan, dan tersedia dalam dua varian marine green dan space purple, sementara OPPO Reno2 F dijual Rp 5,3 jutaan, hadir dalam balutan warna sky white dan lake green. Perangkat Reno2 yang memiliki spesifikasi tertinggi dijual Rp 7,9 jutaan dengan pilihan warna sunset pink dan luminous black. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here