Oppo A92 Segera Hadir di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Oppo A92 Indonesia

Telset.id, JakartaOppo A92 dijanjikan akan segera hadir ke Indonesia, menyusul Oppo A12 dan Reno3 Pro yang meluncur duluan ke Tanah Air. Oppo A92 dipastikan bakal melenggang secara resmi di Indonesia pada bulan Mei mendatang.

Kepastian hadirnya Oppo A92 ke Indonesia disampaikan langsung oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto disela acara peluncuran Oppo A12 dan Oppo Reno3 Pro, Selasa (21/04/2020).

Meski sudah mengonfirmasi hadirnya Oppo A92 ke Tanah Air, namun ia masih enggan membeberkan spesifikasi lengkap yang akan dimiliki oleh Oppo A92.

{Baca Juga: Duo Wireless Earphone Oppo Masuk Indonesia, Berapa Harganya?}

“Segera 1 Mei kami akan memberikan penjelasan lebih lanjut,” jelas Aryo.

Aryo menuturkan, Oppo A92 nantinya akan diotaki oleh chipset besutan Qualcomm. Namun ia tidak menyebutkan seri apa yang nantinya akan digunakan di Oppo A92.

Selain itu, Oppo A92 juga akan mengusung teknologi layar yang disebut Neo Display, kamera 48MP, dan sensor sidik jari biometrik yang akan ditanamkan di bagian sisi ponsel pintar tersebut.

Sebelumnya, Oppo resmi meluncurkan Oppo A12 dan Oppo Reno3 Pro dalam acara bertajuk “Connect Clearly”. Perangkat pertama yang Oppo luncurkan adalah Oppo A12. Smartphone itu mengusung beberapa keunggulan seperti RAM sebesar 4GB, baterai berkapasitas 4.230 mAh, serta adanya dukungan Smart Features.

{Baca Juga: Oppo Reno3 Pro & Oppo A12 Diresmikan, Apa Keunggulannya?}

Dijelaskan bahwa Smart Features merupakan gabungan dari beberapa fitur pintar yang ada di Oppo A12. Di antaranya seperti Smart Assistant, Smart Sidebar, Smart Driving, dan terakhir adalah Gaming Assistant.

Di balik kap mesinnya, menemani RAM 4GB, terbenam prosesor MediaTek Helio P35, dan memori internal sebesar 64 GB. Baterai berkapasitas 4.230 mAh juga sudah mendukung pengisian daya cepat dengan output 10W.

Dalam kesempatan yang sama, Oppo juga meluncurkan Oppo Reno3 Pro. Seperti Oppo Reno generasi sebelumnya, sektor kamera masih menjadi nilai jual utama yang ditawarkan Oppo Reno3 Pro.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Oppo Reno3 Pro memiliki total enam kamera. Terdiri dari empat kamera belakang dan dua kamera depan. Seluruh kamera ini telah didukung oleh teknologi AI rancangan Oppo serta teknologi AI bawaan MediaTek Helio P95.

Ya, prosesor ini memiliki teknologi khusus kamera bernama AI Noise Reduction atau AI NR. Di dalamnya terdapat 3 fitur, yakni AI Noise Model Training yang berguna untuk low-light photography, 14-bit ISP dan AI Multi-frame NR. (HR/MF)

Previous articleSkype Juga Ada Fitur Background, Mirip Zoom
Next article4 Gerakan Kemanusiaan Warganet Bantu Korban Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here