telset

Oppo Pamer Smartphone 5G dengan Snapdragon 865

Telset.id, Jakarta – Bertepatan dengan acara Qualcomm Snapdragon Tech Summit yang berlangsung di Maui, Hawaii, Amerika Serikat, Oppo mengumumkan kalau mereka bakal meluncurkan Oppo 5G yang ditenagai prosesor Snapdragon 865.

Oppo VP and President of Global Sales, Alen Wu mengatakan, pihaknya menjadi salah satu perusahaan pertama yang bakal meluncurkan smartphone 5G dengan prosesor Snapdragon 865.

Ia mengungkapkan, smartphone 5G Oppo tersebut bakal melenggang resmi pada kuartal pertama 2020 mendatang.

{Baca juga: Oppo Reno3 Pro Segera Meluncur, Diotaki Snapdragon 765G}

Prosesor Snapdragon 865 memberikan daya lebih pada perangkat kami dan  menghadirkan smartphone flagship premium dengan dukungan 5G,” katanya, saat menjadi pembicara di acara tahunan Qualcomm.

Meski demikian, Alen sama sekali tidak menyebutkan nama dari smartphone Oppo dengan dukungan teknologi jaringan generasi kelima itu, termasuk bocoran spesifikasi maupun fitur-fitur yang diusungnya.

Tapi, ia memastikan bahwa Oppo akan merilis lebih banyak smartphone dengan teknologi jaringan generasi kelima untuk ke depannya. Alen ingin mendorong percepatan 5G agar bisa dirasakan oleh masyarakat dunia secepatnya.

{Baca juga: Cepatnya Koneksi 5G di Indonesia Pakai Oppo Reno}

Pernyataan Alen memang tergolong serius. Di Indonesia saja misalnya, Oppo baru-baru ini menguji jaringan 5G dengan panggilan telepon pertama di Indonesia melalui protokol internet (VOIP) menggunakan Oppo Reno 5G.

Selain melakukan pengujian panggilan telepon pertama berbasis internet, Oppo pun melakukan tes kecepatan. Memanfaatkan aplikasi Speedtest buatan Ookla, kecepatan di Indonesia mencapai 1,276 Mbps untuk download dan 87.1 Mbps untuk uploadSo, kita nantikan janji Alen Wu di tahun depan ya! (FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0