telset

OnePlus 2 Punya Kernel Baru, Sanggup Hasilkan Foto 50 MP Interpolasi

OnePlus 2 varianJakarta – Sebuah tweet disebar luaskan kemarin oleh pendiri OnePlus Carl Pei, termasuk link ke GitHub dimana sumber kernel untuk OnePlus 2 dapat ditemukan. Rilis ini memungkinkan para pengembang untuk membuat kustom ROM untuk OnePlus 2. Handset ini dilengkapi dengan OxygenOS pra-instal.

Ini adalah OnePlus kustom ROM yang berbasis Android 5.1. Akhir pekan lalu, OnePlus 2 telah diupdate ke OxygenOS 2.0.1, yang mencakup patch keamanan untuk mencegah seseorang menggunakan Stagefright yang dapat mengeksploitasi dan mengendalikan OnePlus 2.

Hebatnya, Update ini juga menambahkan kamera UI baru ke dalam smartphone, yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar 50MP interpolasi dengan kamera belakang 13MP. Hal ini juga memungkinkan pemilik OnePlus 2 untuk membuat slo-mo video dengan kecepatan 120fps.

Sekarang, dengan kernel baru yang dirilis untuk OnePlus 2, mungkin kita akan melihat beberapa yang menarik dari kusotm ROM untuk handset baru ini. Kita tunggu saja nanti. (RIE/HZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0