November, Huawei akan Perkenalkan Ponsel 4G Layar Lipat

Telset.id, Jakarta – November 2018 mendatang, Huawei bakal meluncurkan ponsel layar lipat. Jika benar, Huawei akan jadi produsen ponsl pertama di dunia yang menghadirkan ponsel jenis tersebut.

Sayang, tidak ada keterangan spesifik mengenai ponsel layar lipat yang bakal dihadirkan oleh produsen asal China itu. Kemungkinan, pemasarannya baru akan dilakukan pada 2019 nanti.

Secuil soal detail ponsel lipat buatan Huawei ini, menurut Tech Radar, akan berteknologi OLED besutan LG Display. Soal jaringan, kemungkinan besar belum 5G alias masih 4G LTE.

Saat ini, Huawei menjadi pembuat ponsel pintar terbesar ketiga di dunia. Karenanya, Huawei terus melakukan inovasi guna menggeser dominasi Samsung dan Apple.

Huawei tak peduli dengan larangan dari pemerintah Amerika Serikat terkait masalah keamanan produk. Huawei optimistis mampu merealisasikan target menjadi produsen nomor satu.

Baca juga: iPhone 2019 akan Ikuti Jejak Huawei P20 Pro?

Tak cuma dengan Amerika Serikat, Huawei pun berupaya cuek terhadap pemblokiran jaringan oleh pemerintah Australia. Huawei yakin akan mendapatkan kepercayaan pasar.

Baru-baru ini, Huawei merilis toko aplikasi sendiri bernama AppGallery. Dengan kehadiran toko aplikasi tersebut, Huawei mencoba setara iOS dan Android, yang masing-masing punya App Store serta Play Store. [SN/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here