Nokia 3 (2018) Akan Tampil dengan Desain Baru

Telset.id, Jakarta – HMD Global akan mengadakan acara peluncuran pada 29 Mei di Rusia. HMD Finlandia diperkirakan akan meluncurkan ponsel Nokia 3 , Nokia 5 dan Nokia 2 (2018).

Sebuah foto bocor yang memperlihatkan panel belakang dari smartphone Nokia 3 (2018). Foto tersebut menunjukkan bahwa Nokia 3 (2018) akan tiba dengan desain belakang yang diperbarui dan berbeda dari Nokia 3 sebelumnya.

Gambar yang bocor menunjukkan bahwa ponsel Nokia memiliki material desain plastik yang kokoh serta keras seperti ponsel Lumia lama. Untuk struktur desain,  Nokia 5 memiliki desain lebih bulat dan melengkung ke arah tepi sedangkan Nokia 3 datang dengan panel belakang persegi panjang.

Perubahan yang dapat dilihat pada panel belakang dugaan Nokia 3 (2018) adalah dimasukkannya modul kamera memanjang yang dapat ditemukan pada ponsel Nokia baru-baru ini.

Di bawah modul kamera ada potongan berbentuk bulat yang bisa merupakan pemindai sidik jari. Nokia 3 asli tidak menampilkan pembaca sidik jari. Kehadiran scanner sidik jari yang dipasang di belakang pada Nokia 3 (2018) yang dikabarkan menunjukkan bahwa itu bisa tiba dengan layar mendukung rasio aspek tinggi.

Baca Juga : Gak Nyangka! Ini Harga Asus Zenfone 5Z di Indonesia

Selain logo perusahaan, panel belakang yang diduga Nokia 3 (2018) menampilkan branding Android One ke arah bawah. Ini menunjukkan bahwa ponsel ini juga dapat menjadi bagian dari inisiatif Android One Google.

Sayangnya, Telset.id Tidak mendapatkan informasi mengenai spesifikasi Nokia 2 (2018), Nokia 3 (2018) dan Nokia 5 (2018). (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here