telset
spot_img

Ngebut Banget! Ini Skor Benchmark Snapdragon 855 Plus

Telset.id, Jakarta – Prosesor Snapdragon 855 Plus resmi jadi prosesor terkencang bagi smartphone Android saat ini. Klaim ini muncul setelah Geekbench menampilkan skor benchmark dari beberapa smartphone gaming yang akan diluncurkan.

Skor ini diperoleh setelah benchmark Xiaomi Black Shark 2 Pro masuk ke dalam database benchmark Geekbench. Dilansir Telset.id dari phoneArena, Sabtu (20/07/2019), smartphone mencatat 11.304 poin untuk pengujian multi-core dan 3.632 poin untuk single-core

Skor tersebut beda tipis dengan perolehan Asus ROG Phone 2 yang memperoleh skor masing-masing 11.103 poin untuk multi-core dan 3.616 poin untuk single-core.

{Baca juga: Qualcomm Luncurkan Prosesor Terkencang, Snapdragon 855 Plus}

Walhasil, dengan perolehan itupun membuat Snapdragon 855 Plus menjadi prosesor terkencang untuk smartphone Android di Geekbench.

Asal tahu saja, Black Shark 2 Pro dan Asus ROG Phone adalah dua smartphone pertama yang ditopang oleh Snapdragon 855 Plus.

{Baca juga: Oppo dan 5 Fakta Menarik Tentang Perangkat Terbarunya, Reno}

Kedua smartphone ini juga akan diperkenalkan dalam waktu yang berdekatan. ROG Phone 2 pada tanggal 23 Juli, sementara Black Shark 2 Pro di tanggal 30 Juli mendatang.

Snapdragon 855 Plus sendiri adalah prosesor dengan performa CPU dan GPU yang jauh lebih kencang dari Snapdragon 855. Prosesor ini juga punya dukungan terhadap aplikasi berbasis Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR). (FHP)

Sumber: phoneArena

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0