telset

Ngacir, Ini Skor Antutu Oppo Reno 10X Zoom

Telset.id, JakartaOppo smartphone akan segera memperkenalkan seri terbarunya, Oppo Reno, di Indonesia. Ditenagai oleh Snapdragon 855 yang merupakan prosesor seri terbaru dari Platform Mobile Qualcomm dan kemampuannya sudah premium high end.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan dengan menggunakan Snapdragon 855, kerja CPU mengalami peningkatan hingga 45% dibandingkan seri snapdragon sebelumnya.

“Kecepatannya meningkat 45% dibandingkan Snapdragon 845. Apalagi grafis  Oppo Reno menggunakan Qualcomm Adreno 640 GPU memberikan rendering grafis hingga 20% lebih cepat dibandingkan dengan Snapdragon 845. Semua hal tersebut menghasilkan kinerja keseluruhan dari Reno 10x Zoom meningkat sebesar 45%,”ujar Aryo saat konferensi pers media terbatas di Jakarta, Jumat (3/5/2019).

{Baca juga: Usung Kamera 10X Zoom, Oppo Reno Resmi Meluncur}

Pada kesempatan tersebut Telset.id juga berkesempatan melakukan beberapa benchmark yang pertama kami mencoba mengukur dengan benchmark Antutu dan hasilnya Reno memperoleh skor 357979.

Tidak sampai disitu kami juga menguji benchmark  Geekbench. Nilai yang ditorehkan juga tinggi. Pada uji single core, Oppo Reno mendapatkan 3144. Sedangkan pada multi core mendapat 11314.

Sedangkan untuk pengujian grafis kami menggunakan benchmark 3DMark. Pada uji Sling Shot Extreme-OpenGL ES 3.1 mendapat skor 5646 dan Sling Shot Extreme-Vulkan 4926.

Sementara itu Reno 10x Zoom ini memiliki tiga kamera belakang dengan kamera utama 48MP, 8MP lensa wide angle, dan 13MP lensa telephoto.

Kamera belakang ini terletak di bagian tengah body secara vertikal dengan tujuan agar pengguna bisa mengambil gambar lebih seimbang.

Kemudian pada bagian kamera depannya beresolusi 16MP, dengan desain kamera pivot rising kamera, jadi saat kamera depan digunakan kamera keluar dari bodi dengan bentuk segitiga dengan lensa pada bagian kanan.

{Baca juga: Duo Oppo Reno Dipastikan akan Hadir di Indonesia }

Dengan kamera yang keluar dari bodi, screen body ratio-nya mencapai 93,1 persen, diagonal 6,6 inci OLED screen dan memorinya 8GB+ 256GB.

Oppo Reno 10x Zoom sendiri dipastikan akan hadir ke Indonesia bersama dengan versi standarnya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0