telset

Muncul di JD.com, iPhone SE2 Segera Diluncurkan?

Telset.id, Jakarta – iPhone 9 atau iPhone SE2 diprediksi akan diluncurkan sebentar lagi. Hal tersebut dibuktikan dengan munculnya halaman penjualan iPhone SE2 di situs JD.

Pada halaman penjualan tersebut, tidak disebutkan informasi seperti spesifikasi dan detail lain soal iPhone 9.

Bahkan, wujud dan desain dari perangkat tersebut juga tidak ditampilkan. JD.com hanya memperlihatkan iPhone misterius yang ditutup oleh kain berwarna merah. Tapi, pada judul tertulis “Apple iPhone 9”.

{Baca Juga: Pengguna iPhone Jadul Tunda Dulu Update iOS 13.4, Kenapa?}

iPhone 9 Diluncurkan

Hal ini cukup kontra dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa perangkat baru Apple tersebut akan dijuluki sebagai iPhone SE2.

{Baca Juga: Dollar Melambung, Harga iPhone 11 Pro Naik Rp 2 Jutaan}

iPhone 9 atau iPhone SE2 ini rencananya akan diluncurkan oleh Apple pada bulan Maret 2020. Namun, pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini memengaruhi timeline peluncuran produk-produk terbaru Apple.

Jon Prosser yang merupakan jurnalis dari FrontPageTech, sekaligus seorang leakster di Twitter pernah menyebutkan kalau produk baru Apple itu bakal diluncurkan pada 15 April mendatang. Sedangkan untuk ketersediaannya, baru akan hadir di 22 April 2020.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Untuk desain, iPhone 9 dikabarkan memiliki fitur desain iPhone jadul dengan rasio layar 16:9, dan juga membawa kembali dukungan untuk Touch ID. Ini sangat unik, mengingat sekarang semua model smartphone terbaru sudah mengusung layar minimal dengan rasio 18:9.

Meskipun akan menjadi model yang terjangkau, tapi Apple membenamkan SoC bertenaga di dalamnya. iPhone SE2 akan menggunakan Apple Bionic A13 sebagai mesin utamanya. (IR/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0