Monitor Dell Hadirkan Teknologi 6K Panel IPS Black

Telset.id, Jakarta  – Monitor Dell UltraSharp keluaran terbaru menghadirkan teknologi 6K dengan panel IPS Black. Warna hitam yang dihasilkan 41 persen lebih dalam.

Monitor Dell itu punya akurasi warna hingga 1,2 kali lebih baik daripada panel IPS biasa. Berukuran 31,5 inci, monitor punya piksel 150 persen lebih banyak daripada 4K.

Monitor UltraSharp 32 6K mempunyai gamut warna cukup luas dengan dukungan untuk 99 persen DCI-P3 dan 99 persen Display P3. Tersedia pula VESA DisplayHDR 600.

BACA JUGA:

Monitor akan memberikan warna akurat dari lebih banyak sudut. Ada webcam HDR 4K built-in dual-gain dengan fitur pembingkaian otomatis dan penyesuaian cahaya.

Seperti Telset kutip dari Engadget, Rabu (4/1/2023), monitor tersebut mempunyai rana otomatis serta mikrofon pembatalan gema dan fasilitas speaker ganda 14W.

Anda dapat menghubungkan dua PC atau sumber video lain dan menggunakan keduanya secara bersamaan fungsi gambar demi gambar dan gambar dalam gambar.

Monitor itu memiliki konektivitas DisplayPort 2.1 dan Thunderbolt 4, serta panel port menghadap ke depan yang dapat Anda keluarkan ketika memang membutuhkannya.

Anda dapat memiringkan, memutar, dan menyesuaikan ketinggian Monitor Dell UltraSharp 32 6K. Layar tersebut akan tersedia antara April dan Juni 2023 mendatang.

Dell akan mengungkapkan harga dalam beberapa bulan. Namun, apabila tidak sabar, Anda punya alternatif berupa monitor WQHD melengkung teknologi IPS Black.

Layar tersebut mendukung rasio kontras 2.000:1 bersama 98 persen DCI-P3 dan cakupan warna 100 persen sRGB. Namanya Dell UltraSharp 34 Curved USB-C Hub.

BACA JUGA:

Ada pula monitor UltraSharp 43 4K USB-C Hub. Anda dapat menyambungkan hingga empat PC atau input lain ke PC. Monitor akan tersedia pada 31 Januari 2023. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0