Kantongi Izin TENAA, Xiaomi Redmi Note 4X Siap Meluncur di 2017?

Xiaomi Redmi Note 4X

Telset.id, Jakarta – Xiaomi sepertinya semakin siap untuk menyambut tahun 2017. Terbukti dengan banyaknya produk baru yang kabarnya akan diluncurkan oleh vendor asal Negeri Tirai Bambu itu. Setelah beberapa waktu lalu sempat beredar rumor mengenai Mi 6 dan Mi S, kali ini giliran bocoran smartphone Xiaomi lainnya yang sepertinya siap menyapa para penggemar tahun depan.

[Baca Juga: Bocoran Xiaomi Mi S, Smartphone “Mini” ala Xiaomi]

Smartphone tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 4X yang ternyata sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Hal itu terbukti dengan adanya bocoran foto yang juga memperlihatkan spesifikasi seperti sistem operasi, RAM, memori penyimpanan, ukuran dimensi, ukuran layar dan lainnya dari perangkat.

[Baca Juga: Gara-Gara Samsung, Xiaomi Undur Peluncuran Mi6?]

Xiaomi Redmi Note 4X akan berjalan di versi Android 6.0 Marshmallow dan akan mengusung layar 5.5 inci dengan resolusi 1080p. Sementara di dapur pacunya, Redmi Note 4X akan mengusung prosesor Deca-core MediaTek Helio X20, RAM 4GB dan memori internal 32GB/64GB serta baterai berkapasitas 4,000mAh.

Xiaomi Redmi Note 4X juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari, kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

Jika sudah muncul di TENAA, maka tinggal menunggu waktu untuk tahu bocoran lainnya. Karena seperti biasa, setelah TENAA, biasanya muncul bocoran foto panel depan atau belakang, kemudian bocoran spesifikasi lainnya, hingga akhirnya berita peluncuran. Nah, apakah Anda siap menanti smartphone terbaru Xiaomi ini? [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here