Wah, Seperti Inikah Galaxy Note 8 dengan Dual Camera?

AnTuTu Galaxy Note 8

Telset.id, Jakarta – Seperti duo Samsung Galaxy S8 saat sebelum diluncurkan, berbagai bocoran dan rumor mengenai seri flagship sekaligus penerus Note 7 yakni Samsung Galaxy Note 8 pun terus bermunculan.

Beberapa waktu lalu, muncul bocoran mengenai phablet ini yang mengungkapkan jika Galaxy Note 8 akan membawa prosesor dengan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 836. Hal tersebut sekaligus membuat Note 8 menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset dengan clock speed 2.5GHz tersebut.

[Baca Juga: Samsung Galaxy Note 8 akan ‘Diotaki’ Snapdragon 836?]

Kini, seperti dilansir dari Playfuldroid, ada lagi bocoran yang semakin memperlihatkan seperti apa Galaxy Note 8. Bocoran terbaru ini memperlihatkan foto tampilan bagian belakang dari Galaxy Note 8 dengan warna Coral Blue yang sudah disematkan teknologi dual-camera dengan posisi vertikal.

Tepat di bawah kamera ganda yang kabarnya akan beresolusi 12MP + 13MP itu, terdapat LED Flash dan sensor heart rate yang digabung dalam satu frame.

Yang menarik adalah, sepertinya ide awal Galaxy S8 saat itu akan diterapkan pada Note 8 karena tidak tampak sensor sidik jari di bagian belakang. Hal itu mengisyaratkan bahwa kemungkinan besar sensor sidik jari akan disematkan di bawah layar, seperti ide awal duo Galaxy S8.

[Baca juga: Samsung Percepat Peluncuran Galaxy Note 8?]

Samsung Galaxy Note 8 dikabarkan akan hadir dengan panel layar berukuran 6,3 inch dengan resolusi QHD+ dan memiliki desain Infinity Display, mirip seperti duo Galaxy S8. Smartphone yang akan berjalan di atas Android 7.1 Nougat ini akan membawa juga kamera depan beresolusi 8MP, pemindai iris, dan USB Type- Port C. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here