Akhirnya, Seperti Inilah Wujud Asli Samsung Galaxy S8 (Gold)

Telset.id, Jakarta – Sementara bocoran mengenai rencana produksi massal Samsung Galaxy S8 merebak hari ini, menyebutkan bahwa itu akan terjadi di bulan Maret mendatang, sebuah bocoran baru datang mengungkap wujud asli perangkat andalan Samsung di 2017 itu.

Menurut laporan dari AndroidPure, bocoran yang memperlihatkan wujud sesungguhnya dari Samsung Galaxy S8 itu terlihat mirip dengan bocoran hasil render belum lama ini.

Pada foto yang beredar hari ini, tampak Galaxy S8 berwarna Gold dengan ketiadaan tombol Home di badannya. Sebagai gantinya, perusahaan asal Korea Selatan itu menaruh emblem Samsung di bagian bawah.

[Baca Juga: Samsung Siapkan In-ear Headphone untuk Galaxy S8, Pesaing AirPods]

Terlihat juga jika desain borderless benar-benar diterapkan oleh Samsung, sehingga membuat perangkat terlihat begitu menawan. Jika Anda bertanya dimanakah letak sensor sidik jari pada S8, jawabannya ada di atas layar. Ya, sensor sidik jari tersebut mirip seperti sensor yang diterapkan Xiaomi pada Mi Note 2.

 

Di bagian atasnya, terdapat kamera, sensor proximityspeaker serta “diduga” modul iris scanner yang saat itu pertama kali dikenalkan Samsung pada Galaxy Note 7. Secara keseluruhan, Samsung sepertinya memang ingin menerapkan desain yang berbeda pada perangkat anyarnya ini. Konon hal ini turut dipicu oleh keputusan Apple yang juga berniat mengusung desain berbeda untuk iPhone berikutnya.

[Baca Juga: Produksi Massal Galaxy S8 Dimulai Maret, 10 Juta Unit Siap Meluncur April]

Dengan telah munculnya bocoran wujud asli Samsung Galaxy S8, ditambah jadwal produksi massal juga telah ditetapkan, sepertinya hanya tinggal menunggu waktunya saja hingga perangkat ini benar-benar meluncur April nanti. [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here